PIALA DUNIA

Berita Bola Perjalanan Ronaldo di Jelang Akhir Kariernya

berita bola perjalanan ronaldo - Ekings

Berita Bola Perjalanan Ronaldo di Jelang Akhir Kariernya. Berita bola Perjalanan Ronaldo di Manchester United suda usai. Usai wawancara kontroversialnya bersama Piers Morgan MU tak butuh waktu lama keluarkan Ronaldo.

Saat masih tampil di Piala Dunia 2022 Ronaldo mengakhiri kariernya di MU. Ia menjadi satu-satunya pemain tanpa klub yang tampil saat itu di Piala Dunia dan pulang sebagai pengangguran.

Nasib Portugal selaku tim Ronaldo juga tidak bagus. Padahal edisi 2022 berpeluang menjadi edisi terakhir untuk Ronaldo yang usianya sudah hampir 40 tahun.

Sebelum keluar dari MU, Ronaldo menjadi sorotan usai ia melakukan aksi pergi ke ruang ganti sebelum akhir laga melawan Tottenham. Aksi itu berlangsung di Old Trafford pada Kamis (20/10/2022).

Ronaldo nampak kecewa saat ia tampil sebagai pemain pengganti di laga tersebut. Namun atas aksinya yak tak pantas itu Ronaldo sudah meminta maaf di media sosial.

Erik Ten Hag selaku pelatih menjadi salah satu sorotan ketika Ronaldo keluar dari MU. Ada pihak yang pro dengan Ronaldo yang menyalahkan Ten Hag ada juga yang membela Ten Hag.

Kini nasib Ronaldo menjadi belum jelas kemana ia memilih klubnya nanti. Belum ada kejelasan atau tanda klub yang meminta Ronaldo kecuali klub asal Arab.

Berita Bola Perjalanan Ronaldo di MU

Karier Ronaldo di Timnas Portugal juga tidak mulus. Ia tampil sebagai cadangan di laga penting Portugal hingga akhirnya Portugal tersingkir.

Perjalanan masuk kualifikasi Piala Dunia bagi Portugal juga penuh perjuangan. Mereka harus melewati babak play off dan nyaris gagal lolos lantaran lawannya adalah Italia, juara Euro 2020.

Karier Ronaldo kini belum ada kepastian. Bursa transfer Januari 2023 akan segera buka sementara klub lamanya MU sudah mulai merangkak kembali naik ke empat besar usai kepergian Ronaldo.

Nasib Ronaldo jadi bahan perbandingan dengan Lionel Messi selaku rival abadinya. Messi punya status sebagai juara Piala Dunia dan mendapat tempat bagus di klubnya, PSG jelang masa pensiun.

Berita bola perjalanan Ronaldo penuh liku dan suram di akhir akan jadi sejarah. MU dua kali menjadi klub pilihan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga : Berita Bola Casemiro Bangga Dapat Pujian Rio Ferdinand dan Alan Shearer

Leave a Reply