PIALA DUNIA

Berita Bola Transfer Emiliano Martinez Benarkah ke MU?

berita bola transfer emiliano - Ekings

Berita Bola Transfer Emiliano Martinez Benarkah ke MU? Berita bola transfer Emiliano Martinez di MU jadi tanda tanya. Lee Sharpe menyarankan agar MU mempertimbangkan Emiliano Martinez untuk pengganti jangka panjang David de Gea.

Martinez tampil memukau di Piala Dunia 2022 lalu. Berkat sejumlah aksi penyelamatan yang ia lakukan Argentina akhirnya keluar sebagai juara.

Atas performa bagusnya itu Martinez keluar sebagai kiper terbaik di Piala Dunia 2022. Meski demikian dia juga melakukan beberapa aksi kontroversial.

Salah satunya adalah selebrasi aneh saat ia menerima penghargaan sebagai kiper terbaik. Ia juga berulang kali mengolok Kylian Mbappe pemain bintang Prancis.

Karena tingkahnya itu Emiliano Martinez mendapat banyak kecaman. Mantan pemain MU memberikan pendapat soal Martinez.

“Anda harus ingat bahwa semua penjaga gawang sedikit berbeda dengan kebanyakan orang. Ia memainkan posisi yang berbeda, dengan tekanan yang berbeda,”ucap Sharpe.

Bermain di salah satu pertandingan paling besar dunia akan membuat seseorang melakukan aksi berlebihan dan itu sangat wajar.

Terlepas dari seluruh aksi kontroversinya itu Sherpe menilai jika Martinez dengan posisi kiper sangat bagus. Ia cocok masuk ke MU yang sedang menjadi pengganti De Gea.

Berita Bola Transfer Emiliano ke MU

De Gea layak untuk masuk dan tentu ia bisa mengatasi tekanan. Terlepas dari aksi kontroversialnya, Martinez jelas cocok tampil di MU yang sedang meningkatkan pencapaian.

MU kini semakin dekat dengan posisi empat besar yang artinya masuk zona Liga Champions. Jika sampai naik maka MU bisa kembali bersaing dengan klub papan atas di Liga Inggris.

MU baru saja mengeluarkan Cristiano Ronaldo sosok megabintang di dunia sepak bola. Keluarnya Ronaldo ini menjadikan MU kehilangan sosok pemain penting di tengah musim berjalan.

Ada sederet nama yang sudah ada kaitannya dengan MU tapi sayang salah satunya ada yang terlepas yakni Cody Gakpo. Kini Gakpo sudah masuk ke dalam Liverpool.

MU harus mencari pengganti Gakpo sekaligus mencari pengganti kiper mereka David De Gea.

Berita bola transfer Emiliano Martinez akan jadi tanda tanya. Meski kemampuan Martinez cukup sebagai syarat masuk MU tapi ia caranya bersikap jadi bahan pertimbangan.

Baca Juga : Berita Bola Debut Gakpo Sebagai Transfer Pembuka Januari 2023

Leave a Reply