PIALA DUNIA

Berita Bola Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech Kembali

berita bola mateo kovacic - Ekings

Berita Bola Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech Kembali. Berita bola Mateo Kovacic akan tampil bersama Chelsea dalam laga melawan Nottingham Forest pada Minggu (1/01/2023). Bukan hanya Kovacic namun juga Hakim Ziyech telah kembali ke dalam skuad.

Chelsea akan tandang ke tuan rumah The City Ground. Mereka menargetkan kemenangan keduanya sebelum berhasil mengalahkan Bournemouth.

Baik Kovacic maupun Ziyech mendapat waktu tambahan oleh pelatih Graham Potter untuk memulihkan diri usai bertanding di Piala Dunia 2022.

Keduanya juga tidak bermain saat melawan Bournemouth pada hari Rabu (28/12/2022). Potter mengonfirmasi bahwa mereka siap untuk perjalanan ke kandang lawan.

“Kedua orang itu akan kembali dan mereka sudah ikut berlatih bersama dengan para pemain lainnya,”ucap pelatih berusia 47 tahun.

Berita Bola Mateo Kovacic Jadi Ancaman

Forest akan terancam dengan kehadiran Kovacic dan Ziyech sebagai dua amunisi tambahan. Tapi ada Edouard Mendy yang absen sehingga menciptakan posisi kosong.

Kiper Edouard kemungkinan akan absen di pertandingan nanti karena cedera yang ia dapat saat bermain di Piala Dunia untuk Senegal.

Sebelumnya Chelsea sudah mendapat badai cedera yang terbaru adalah Reece James usai melawan Bournemouth. Potter mengaku jumlah cedera skuatnya yang begitu banyak menjadi momok.

Pasalnya pemain Chelsea banyak yang tanding di Qatar Piala Dunia 2022. Waktu istirahat Liga Inggris juga sebentar.

Liga Inggris memulai lebih awal usai jeda Piala Dunia 2022 saat liga top Eropa lainnya belum berjalan.

Namun Chelsea tidak bisa menjadikan alasan lagi pemain cedera itu membuat timnya kalah. Posisi Chelsea di klasemen sementara cukup buruk yakni pada urutan kedelapan dalam klasemen dengan raihan 24 poin.

“Ini adalah periode yang sulit, sama menantangnya dengan waktu saya sebagai pelatih, tetapi kami di Chelsea dan orang-orang tidak ingin mendengar alasan itu atau lainnya,”ucap Potter.

Upaya Chelsea untuk menang harus mereka usahakan dengan maksimal supaya kembali ke empat besar klasemen sementara. Melihat klub kuat lainnya sudah tancap gas Chelsea tak bisa tenang.

Beruntung berita bola Mateo Kovacic bisa tampil dan membela Chelsea bersama Hakim Ziyech saat Chelsea mengalami badai cedera.

Baca Juga : Berita Bola Nunez Sial Belum Bisa Tampil Impresif di Liverpool

Leave a Reply