PIALA DUNIA

Berita Bola Luke Shaw Amunisi Bek Tengah Baru Untuk MU

berita bola luke shaw - Ekings

Berita Bola Luke Shaw Amunisi Bek Tengah Baru Untuk MU. Berita bola Luke Shaw merupakan bek Manchester United yang mulai betah dengan posisinya sebagai bek tengah. Erik Ten Hag mulai mempercayakan posisi tersebut kepada Luke.

Usai dua pertandingan Luke menjadi bek tengah, Ten Hag merasa puas. Pertama kali posisi bek tengah jadi milik Luke adalah pertandingan melawan Nottingham Forest tengah pekan kemarin.

Ternyata Luke tampil dengan bagus di posisi tersebut. Hasilnya ia kembali mendapat posisi yang sama melawan Wolverhampton, penampilannya juga sama memukaunya.

Luke mengaku mulai menikmati posisi barunya itu. Ia belum pernah bermain sebagai bek tengah dengan skema tiga bek, pengalamannya adalah bermain sebagai bek kiri.

Namun bermain dengan posisi bek tengah di skema empat ini menjadi tantangan baru dan berbeda untuk dirinya.

“Bermain di posisi ini adalah sesuatu yang sangat berbeda dan saya tidak pernah memiliki pengalaman di posisi ini,”ucap Luke.

Luke sendiri menyebut jika sama sekali tidak keberatan dengan posisi sebagai bek tengah. Ia siap menjalankan tugas dari pelatihnya meski yang ia mainkan bukan posisi aslinya.

Bagi Luke ia senang bermain di posisi mana saja yang ia sukai selama itu menjadi peluang untuknya bermain.

Berita Bola Luke Shaw Senang

Kunci bermain bagus di lapangan salah satunya adalah pemain harus menjalaninya dengan senang hati. Itu yang Luke rasakan saat bertanding sebagai bek tengah.

MU berhasil meraih kemenangan dalam laga pekan ke-18 berhadapan dengan Wolverhampton. Kemenangan MU dengan skor 1-0 ia dapatkan lewat gol dari Marcus Rashford.

Meski bisa menang tapi Luke mengakui jika pertandingan melawan Wolverhampton merupakan pertandingan yang sulit.

Kini posisi MU sudah ada di empat besar klasemen Liga Inggris yang artinya masuk zona Liga Champions. Sudah lama MU kehilangan posisinya di empat besar dan harus tersingkir.

Liga Inggris menyajikan persaingan makin ketat karena banyak klub kuat yang mulai berebut posisi empat besar. Meski tidak mudah MU mulai merangkak naik. Berita bola Luke Shaw menjadi pemain pendukung yang bisa melancarkan tujuan kemenangan MU.

Baca Juga : Berita Bola Mateo Kovacic dan Hakim Ziyech Kembali

Leave a Reply