PIALA DUNIA

Berita Bola Hukuman Rashford Usai Ketiduran Sebelum Rapat

berita bola hukuman rashford - Ekings

Berita Bola Hukuman Rashford Usai Ketiduran Sebelum Rapat. Berita bola hukuman Rashford duduk di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Wolves jadi pertanyaan. Marcus Rashford usai laga menyatakan alasan kenapa dirinya mendapat hukuman.

MU menghadapi Wolverhampton dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris 2022/2023 pada Sabtu (31/12/2022). Laga berlangsung di Molineux Stadium.

Meski dengan skor tipis MU menang 1-0 atas Wolves. Rashford tidak duduk sebagai striker seperti biasanya.

Ia baru masuk pada babak kedua sebagai pengganti Alejandro Garnacho. Meski demikian Rashford tetap bisa tampil impresif untuk MU, ia mencetak gol kemenangan pada menit 76.

Manajer MU Erik Ten Hag mengkum Rashford ke bangku cadangan karena alasan disiplin. Dari sisi Rashford ia menerima keputusan pelatih memberikannya hukuman.

“Jelas, itu adalah aturan tim, Anda tahu. Itu kesalahan yang bisa terjadi,”ucap Rashford.

Selain itu Rashford mengaku jika ia kecewa dengan keputusan pelatih namun ia tetap senang karena MU berhasil memenangkan pertandingan. Paling penting Rashford ingin kembali semangat dan melupakan sempat mendapat hukuman.

Berita Bola Hukuman Rashford Penjelasan

Kenapa Rashford sampai mendapat hukuman karena ia datang terlambat saat agenda rapat. Rashford tak sengaja tidur saat ada momen penting.

Karena kesalahan yang sudah jelas ia lakukan itulah Rashford merasa wajar jika pelatih sampai memberikannya hukuman. Kemenangan MU atas Wolves membuat klub tersebut ada di posisi empat besar klasemen.

Poin MU adalah 32 dari 16 laga. Rashford mengatakan bahwa timnya akan berusaha keras untuk bisa berakhir di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

Di akhir laga karena Rashford berperan penting meski dari bangku cadangan, Ten Hag selaku pelatih memberinya pujian.

“Dia terlihat bersinar dia terlihat hidup, dia mencetak gil, dan itu adalah reaksi yang tepat,”ucap Ten Hag.

Sebagai pelatih Ten Hag juga mengatakan jika semua pemain harus taat terhadap aturan sekalipun tampil memukau di lapangan. Tindakan tegas Ten Hag atas Rashford sekaligus jadi peringatan.

Berita bola hukuman Rashford atas pelanggaran disiplin itu sudah berakhir. Sejauh ini tidak ada ucapan Rashford menolak bahkan menghakimi Erik Ten Hag atas hukumannya.

Baca Juga : Berita Bola Luke Shaw Amunisi Bek Tengah Baru Untuk MU

Leave a Reply