PIALA DUNIA

Berita Bola Kai Havertz Dapat Posisi Penyerang Tengah

berita bola kai havertz - Ekings

Berita Bola Kai Havertz Dapat Posisi Penyerang Tengah. Berita bola Kai Havertz mendapat kepercayaan untuk bermain sebagai penyerang tengah. Graham Potter menilai Havertz punya kemampuan di posisi tersebut.

Kemampuan Havertz bahkan bisa menjadi mesin gol untuk Chelsea yang sedang terpuruk di papan tengah. Pertama kali Havertz gabung Chelsea adalah tahun 2020 lalu.

Sejak pindah ke London Barat, Havertz tidak memiliki posisi yang tetap. Dalam banyak pertandingan Havertz posisinya selalu berubah di skuad Chelsea.

Terbaru Potter melakukan percobaan dengan Havertz. Ia menempatkan Havertz di posisi penyerang tengah Chelsea sekarang.

Pelatih Chelsea itu menilai jika Havertz cocok bermain di posisi tersebut. Ia menyukai bagaimana Havertz melakukan perannya di tengah.

Potter tahu jika menjadi penyerang tengah bukan posisi murni Havertz. Namun, ia menilai jika Havertz bisa melakukan yang terbaik dengan posisinya itu.

“Sebagai seorang penyerang nomor sembilan, dia (Havertz) memberikan kami fleksibilitas dan juga variasi dalam serangan kami,”lanjut Potter.

Permainan Havertz agak mundur namun di saat bersamaan ia bisa mengancam mempertahankan lawan dan mencetak gol.

Di sisi lain Potter mengakui bahwa ia belum bisa memastikan Havertz akan terus mengisi posisi nomor sembilan di timnya, timnya akan terus beradaptasi dengan kondisi laga sehingga posisi Havertz bisa berubah.

Berita Bola Kai Havertz Terima Semua Posisi

Havertz tidak memberikan komentar negatif soal posisinya di Chelsea. Nampaknya Havertz nyaman jika posisinya sebagai penyerang tengah.

Kemungkinan besar dalam banyak laga Havertz akan mendapat posisi penyerang tengah. Dengan posisi tersebut harapan Graham Potter, Havertz bisa mencetakkan lebih banyak gol.

Kini Chelsea ada di urutan ke-9 klasemen sementara. Masih jauh bagi Chelsea naik ke pemuncak klasemen atau setidaknya masuk empat besar.

Potter memang tidak mendapat target instan bersama Chelsea. Ia menjadi pelatih proeyek jangka panjang Chelsea sehingga tidak ada target dalam jangka dekat untuk membuat Chelsea juara di tangah Potter apalagi edisi 2022 ini.

Berita bola Kai Havertz sudah mulai menemukan posisi yang pas di Chelsea. Potter akan terus mengamati perkembangan Havertz ke depannya apakah lebih baik atau memburuk.

Baca Juga : Berita Bola Hukuman Rashford Usai Ketiduran Sebelum Rapat

Leave a Reply