PIALA DUNIA

Berita Bola Kiper Newcastle Martin Dubravka Pulang

berita bola kiper newcastle - Ekings

Berita Bola Kiper Newcastle Martin Dubravka Pulang. Berita bola kiper Newcastle kini sudah ada empat orang. Dengan keberadaan para kiper ini tetap membuat Newcastle United mengambil kembali Martin Dubravka ke klub mereka dari MU.

Dubravka bergabung ke MU pada awal September 2022. Kiper dengan usia 33 tahun itu datang ke MU dengan status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2022/2023.

Keberadaan Dubravka menjadi kiper pelapis untuk David De Gea. Sebelum masa peminjamannya MU lebih dulu kehilangan Lee Grant yang pensiun dan Dean Henderson.

Bagi MU memiliki Dubravka menjadi sosok kiper yang sangat penting sekaligus menjadi pesaing pelapis yang kompetitif untuk De Gea.

Lalu, kenapa Newcastle akhirnya memulangkan Dubravka lebih cepat?. Padahal Newcastle harus mengaktifkan klausul Dubravka karena musim ini masa peminjamannya belum berakhir.

Berita Bola Kiper Newcastle United Berkualitas

Dubravka bukan kiper sembarangan itulah kenapa Newcastle memulangkannya. Apalagi Newcastle kini sedang berusaha naik tingkat di klasemen sementara.

Pada paruh pertama 2022/2023 Newcastle tampil dengan cukup baik pada pekan ke-19. Pasukan Eddie Howe berada di posisi ketiga klasemen dengan 34 poin dari 17 laga.

Newcastle tak pernah kalah dari 12 laga secara beruntun. Di sisi lain MU juga mulai memperlihatkan grafik yang positif, saat itu MU berada di posisi keempat klasemen dengan 32 poin.

Persaingan MU dengan Newcastle United tergolong ketat di klasemen Liga Inggris. Kondisi ini membuat pemanggilan ulang Dubravka menjadi cukup menarik.

Terlebih jika ada kaitannya dengan kondisi bahwa Newcastle punya empat kiper di tim utama. Ada Nick Pope, Karl Darlow, Loris Karius dan Mark Gillespie.

Newcastle sebenarnya selalu memasukkan nama Dubravka dalam rencana mereka. Pelatih Eddie Howe bahkan sudah membuat pernyataan bahwa Newcastle masih membutuhkan jasa Dubravka.

Pintu Newcastle untuk Dubravka juga masih terbuka lebar jika suatu saat sang kiper mau kembali ke klub tersebut.

Kini Newcastle benar-benar sedang fokus masuk ke empat besar klasemen Liga Inggris agar bisa merasakan Liga Champions.

Berita bola kiper Newcastle ada empat orang yang bisa jadi andalan kini bertambah dengan nama Dubravka. Semua kiper tersebut tergolong sangat kompetitif dalam pertandingan.

Baca Juga : Berita Bola Kai Havertz Dapat Posisi Penyerang Tengah

Leave a Reply