PIALA DUNIA

Berita Bola Transfer Mudryk ke Arsenal Ada Kabar Baik

berita bola transfer mudryk - Ekings

Berita Bola Transfer Mudryk ke Arsenal Ada Kabar Baik. Berita bola transfer Mudryk ke Arsenal menjadi sorotan. Meski Shaktar Donetsk sempat menolak Arsenal api klub tersebut tak mau menyerah mendapat tanda tangan Mykhaylo Mudryk.

Arsenal menggunakan strategi untuk kejar kesepakatan personal dengan Mudryk. Sejak musim panas 2022 lalu Mudryk sudah menjadi incaran Arsenal.

Akhrinya Arsenal melakukan penawaran resmi di akhir bulan pada Desember 2022 sebelum bursa transfer musim dingin 2023 buka. Sayangnya tawaran tersebut mendapat penolakan Donetsk.

Biaya dan totalnya mencapai 55 juta Poundsterling belum bisa membuat Donetsk tertarik. Pasalnya mereka ingin biaya transfer Mudryk di harga 90 juta poundsterling.

Penolakan tersebut membuat Arsenal segera menyiapkan tawaran kedua. Walaupun belum resmi keluar tapi sejumlah laporan menyebutkan tawaran tersebut tidak akan langsung mencapai harga kesepakatan.

Dari pihak Arsenal hanya menambahkan 25 juta poundsterling dari tawaran awal. Tambahan tersebut belum jelas dalam bentuk add ons atau uang tunai secara langsung.

Jadi penawaran Arsenal terbaru sudah mencapai 80 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Mudryk. Harga ini tidak jauh beda dengan permintaan Donetsk.

Kapan pengiriman tawaran tersebut dan bagaimana tanggapan Dontesk belum ada bocorannya sama sekali.

Di sisi lain Arsenal rupanya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Mudryk. Pemain dengan usia 21 tahun itu sudah punya keinginan kuat masuk Arsenal.

Berita Bola Transfer Mudryk Mendapat Persetujuan

Mudryk sudah menyetujui tawaran meski belum ada nilai kontrak yang jadi kesepakatan. Kontrak dengan durasi lima tahun itu hanya bersifat personal belum tertulis dalam kontrak.

Arsenal bisa mendorong Donetsk untuk setuju dengan transfer Mudryk karena sudah mencapai kesepakatan personal ini. Jika transfer sudah tuntas maka Mudryk bisa langsung membela Arsenal.

Tapi di sisi lain Arsenal tidak hanya fokus dengans atu pemain. Ada pemain depan lain yang jadi incaran Arsenal.

Salah satunya adalah Joao Felix dari Atletico Madrid. Dalam perebutan transfer Felix Arsenal bersaing dengan Manchester United.

Berita bola transfer Mudryk yang baru mendapat persetujuan personal harus segera selesai. Pasalnya, sejumlah klub sudah mulai memperlihatkan aktivitas transfer Januari 2023 ini.

Baca Juga : Berita Bola Bernardo Silva Bocorkan Rencana Pindah dari Man City

Leave a Reply