PIALA DUNIA

Berita Bola Gol Rashford Antarkan MU ke Empat Besar

berita bola gol rashford - Ekings

Berita Bola Gol Rashford Antarkan MU ke Empat Besar. Berita bola gol Rashford musim ini untuk Manchester United menjadi luar biasa. Saat ini Marcus Rashford menjadi top skor untuk MU karena menjadi satu-satunya pemain yang mencetak dua digit gol.

Usai jeda Piala Dunia 2022 MU tampil bagus dengan tren positifnya. Pasukan Erik Ten Hag meraih kemenangan dalam empat laga secara beruntung.

Dalam periode tersebut MU mencetakkan sembilan gol dan tidak pernah kebobolan. Erik Ten Hag selaku pelatih MU sudah memimpin tim dalam 25 laga.

Hasilnya MU meraih 18 kali menang, dua imbang dan lima kalah. Sebanyak 43 gol mampu tercipta oleh para pemain MU bersama Erik Ten Hag.

MU memang kekurangan pemain di lini serang terutama dalam aspek kuantitas atau jumlah. Namun dari sisi kualitas pemain MU mencatatkan 13 pemain yang sudah mencetak gol.

Berita Bola Gol Rashford Untuk MU

Usia Rashford saat ini adalah 25 tahun dengan jumlah golnya ada 12. Erik Ten Hag mampu menciptakan versi terbaik Rashford sehingga bisa meningkat secara signifikan.

Rashford selalu mencetak gol dalam empat laga terakhir bersama MU dan pencapaiannya sudah melewati catatan golnya musim lalu.

Atas penampilan Rashford yang memukau ini membuat Casemiro takjub. Bahkan Casemiro mengatakan jika Rashford bisa masuk ke deretan pemain terbaik lima besar urutannya di dunia.

“Menurut pendapat saya, terutama mengetahui pemain di luar lapangan, saya dapat memberi tahu Anda jika dia melakukannya dengan baik, dia bisa menjadi satu di antara lima pemain terbaik di dunia,”ucap Casemiro.

Keunggulan Rashford adalah memiliki teknik bermain yang cerdas. Ia juga punya memiliki kemampuan kecepatan lari di atas rata-rata begitu juga dengan otaknya dalam mencetakkan gol.

Keberadaan Casemiro di MU menjadikan klub tersebut semakin mudah mempertahankan posisinya di empat besar. Saat ini MU sudah mulai masuk ke peringkat empat klasemen sementara.

Poin MU sama dengan satu klub di atasnya Newcastle United. Berita bola gol Rashford menjadi salah satu faktor MU ada di peringkat empat saat ini.

Baca Juga : Berita Bola Transfer Mudryk ke Arsenal Ada Kabar Baik

Leave a Reply