PIALA DUNIA

Piala Dunia 2018 Keseruan Pesta Penutupan – Ekings

piala dunia 2018 - Ekings

Piala Dunia 2018 Keseruan Pesta Penutupan. Piala Dunia 2018 menyajikan pesta penutupan yang seru dan penuh kemeriahan tak kalah dengan edisi 2022. Rusia terpilih sebagai tuan rumah dan siapa sangka edisi 2022 setelahnya justru Timnas Rusia tidak masuk kualifikasi.

Lapangan Stadion Luzhniki, Moskow menyajikan lokasi penutupan dengan tema warna biru. Terdapat banyak penari serta pendukung acara penutupan lainnya yang menyajikan keseruan di lapangan.

Salah satu pengisi asara penutupan Piala Dunia rusia adalah Will Smith yang menyampaikan rasa antusiasnya bisa mengambil bagian menyelenggarakan sepak bola.

Berbeda dengan penutupan Piala Dunia 2022 beberapa artis justru menolak tampil. Apalagi untuk artis wanita karena menilai bahwa Hak Asasi Perempuan di Qatar sangkat kurang.

Piala Dunia 2018 Pertunjukan Penutupan

Ronaldinho hadir dalam acara penutupan. Pemain legendaris tersebut tampil membuat suasana stadion langsung terasa meriah dan penuh antusias karena Ronaldinho sendiri punya banyak fans di dunia sepak bola.

Untuk artis yang mengisi acara juga datang dari para penyanyi bintang dunia. Bahkan lagu BTS yang berjudul Fake Love juga terdengar menggema ketika final Piala Dunia edisi 2018 meski penyanyi aslinya tidak tampil langsung di acara tersebut.

Acara penutupan berawal dengan cuplikan video yang menunjukkan kilas balik perjalanan negara yang berlaga sebagai peserta. Penayangan tersebut tidak hambar karena ada iringan tarian khas Rusia yang mengelilingi layar video.

Nicky Jam juga tampil dengan menyanyikan sebuah lagu sebelum akhirnya Era Istrefi dan Will Smith bergabung dengan sang artis menyanyikan lagu tema Piala Dunia edisi 2018 Live It Up.

Penampilan penutupann semakin berwarna dengan penampilan seriosa penyanyi Rusia yang menemani legenda sepakbola Ronaldinho. Pada acara tersebut Ronaldinho tampil mengejutkan karena memainkan alat musim perkusi.

Aksi Ronaldinho menjadi penampilan penutup yang menandai laga Kroasia vs Prancis segera berlangsung. Philipp Lahm membawa trofi Piala Dunia masuk bersama model cantik Rusia masuk menjadi perhatian selanjutnya.

Publik menyambut meriah serangakaian penutupan Piala Dunia edisi 2018 yang tak kalah serunya dengan penutupan Piala Dunia 2022. Piala Dunia rusia menjadi salah satu laga paling mengejutkan karena Kroasia keluar sebagai runner up.

Bersiaplah untuk menikmati promo welcome bonus 50% sports setelah kalian melakukan pendaftaran di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2022 – Ekings

Leave a Reply