PIALA DUNIA

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Eropa 2022 Paling Krusial – Ekings

jadwal kualifikasi piala dunia eropa - Ekings

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Eropa 2022 Paling Krusial. Jadwal kualifikasi Piala Dunia Eropa 2022 menyajikan hampir seluruh laga krusial. Salah satunya yang berlangsung sejak Jumat (12/11/2021) yang memuat 10 pertandingan melibatkan Portugal dan Spanyol.

Portugal memiliki Cristiano Ronaldo di dalamnya sebagai pemain bintang yang kemungkinan akan pensiun. Irlandia menjadi musuh Ronaldo untuk perebutan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022.

Sedangkan Spanyol harus berhadapan dengan Yunani. Pada dasarnya baik Portugal dan Spanyol sama-sama memiliki kemungkinan besar untuk lolos, tapi keduanya tidak bisa menganggap lawannya remeh.

Portugal bergabung dalam Grup A membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang lolos saat itu. Aturan dari UEFA yakni hanya memberikan tiket kepada 10 pemuncak klasemen di setiap grup.

Sementara klub yang duduk di posisi kedua harus menjalan play off untuk mendapat tiket. Benar saja akhirnya Portugal masuk babak play off dan menghadapi lawan sulit yakni Italia.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia Eropa Sulit

Eropa merupakan zona yang sulit karena ada banyak tim kuat tersebar di dalamnya. Selain Portugal dan Spanyol masih ada beberapa tim yang bisa memblokir satu sama lain dan berpotensi jadi kejutan.

Spanyol nasibnya juga tidak begitu bagus. Mereka akan menjalani laga penting melawan Yunani pada babak kualifikasi 2022. Laga lawan Yunani sangat krusial mengingat Spanyol ada di posisi kedua Grup B.

Nasib Spanyol kurang bagus usai tim mereka berhasil menangkan juara Piala Dunia. Kutukan juara memang berlaku, ada yang menjalani kutukan panjang ada juga yang memutus kutukan tersebut contohnya Prancis.

Edisi 2022 Prancis sebagai juara bertahan berhasil sampai ke babak final melawan Argentina. Sayangnya Prancis tidak bisa mengalahkan Argentina dan harus puas sebagai runner up.

Portugal dan Spanyol menjadi dua negara yang kurang beruntung saat kualifikasi 2022. Apalagi Portugal nyaris tidak bisa selamat dari kualifikasi, beruntung Italia justru tersingkir lebih awal sehingga pertemuan Portugal vs Italia tidak terjadi.

Jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 menjadi salah satu yang paling menegangkan. Mulai dari penyisihan grup sampai dengan final secara keseluruhan menyajikan laga menegangkan dan penuh kejutan.

Saatnya klaim bonus welcome 100% sports. Yuk daftar di situs Ekingsindo!

Baca Juga : Piala Dunia 2021 U20 di Indonesia Kabar Terbaru – Ekings

Leave a Reply