PIALA DUNIA

Piala Dunia U 20 2021 Batal Ini Kelanjutannya – Ekings

piala dunia u 20 2021 - Ekings

Piala Dunia U 20 2021 Batal Ini Kelanjutannya. Piala Dunia U 20 2021 menjadi momen spesial karena Indonesia terpilih sebagai tuan rumah. Sayang agenda tersebut sempat batal sementara karena di tahun 2021 kondisi Covid-19 sedang menyebar secara ganas.

Sempat banyak yang menduga Indonesia gagal menjadi tuan rumah ternyata dugaan itu salah. Pasalnya Indonesia tetap menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20 namun jadwalnya mundur ke 2023.

Jadwal laga sudah tersedia yakni sejak 20 Mei sampai dengan 11 Juni yang akan datang. Erick Thohir akan memimpin langsung panitia lokal yakni LOC di Indonesia yang berlangsung dari 20 Mei sampai 11 Juni yang akan datang.

Langkah ini Erick putuskan untuk memudahkan koordinasi dengan kepanitian pusat Piala Dunia U-20 2023, INAFOC di bawah kepemimpinan Zainudin Amali. Nama baik Indonesia sebagai tuan rumah jadi taruhannya dalam laga Piala Dunia U 20.

Piala Dunia U 20 2023 Ganti Jadwal

Rasanya tidak tepat jika menyebut Piala Dunia U 20 2023 batal karena faktanya hanya jadwalnya saja yang berubah. Pihak panitia sudah menyiapkan segala persiapan secara maksimal.

Perwakilan dari FIFA juga memantau secara berkala persiapan di Indonesia. Dari pihak panitia di Indonesia sendiri Erick Thohir mengatakan bahwa penggunaan dana akan transparan demi menjaga kepercayaan masyarakat khususnya pecinta sepak bola.

Pertandingan Piala Dunia FIFA memiliki standar khusus yang harus Indonesia ikuti. Menjadi tuan rumah meski di level U 20 bisa menjadi batu loncatan Indonesia mendapat nama di Piala Dunia senior, itulah kenapa semua pihak harus memastikan acara ini berjalan lancar.

Berkesempatan terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia adalah momen langka meski di level U 20. Ini saatnya bagi Indonesia menunjukkan bagaimana kesuksesan pertandingan kala Indonesia sebagai tuan rumah.

Timnas Indonesia U 20 juga harus bersiap supaya bisa membawa nama baik Timnas Indonesia nantinya. Pasalnya para pemain level U 20 ini adalah calon pemain Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 nanti.

Piala Dunia U 20 2021 sebenarnya tidak gagal hanya saja laga tertunda sampai jangka waktu yang memungkinkan. Buktinya tahun 2023 laga Piala Dunia U 20 sudah terjadwal di Indonesia.

Ekingsindo yaitu situs online gaming terbaik Indonesia yang terkenal akan promo welcome bonus 50% sports nya. Klaim sekarang yuk!

Baca Juga : Piala Dunia 2026 Kenapa 3 Negara Tuan Rumahnya? – Ekings

Leave a Reply