PIALA DUNIA

Piala Dunia Ronaldo Dibunuh Ibunya Sendiri Tak Ada yang Menyangka

piala dunia ronaldo

Piala Dunia Ronaldo Dibunuh Ibunya Sendiri Tak Ada yang Menyangka. Ronaldo dibunuh ibunya sendiri menjadi salah satu kisah miris dari sang mega bintang. Banyak yang tidak mengetahui kisah Cristiano Ronaldo yang satu ini.

Maria Dolores Dos Santos Aveiro pernah mengaku nyaris menggugurkan kandungannya. Kala itu ia sedang mengandung Ronaldo.

Alasannya karena pasangan ayah dan ibu Ronaldo dalam kondisi kekurangan ekonomi. Akhirnya pilihan menggugurkan kandungan jadi solusi pintas.

Ronaldo adalah pemain sepak bola yang lahir di Portugal yakni Medeira 5 Februari 1985.

Ayah Ronaldo hanyalah tukang kebun dan ibunya juru masak. Wajar jika saat mengandung Ronaldo kondisi orang tuanya serba kekurangan.

Piala Dunia Ronaldo Dibunuh Saat dalam Kandungan

Meski keinginan untuk menggugurkan kandungan urung namun Cristiano Ronaldo tumbuh dengan keadaan keluarganya yang miskin.

Karena kondisi ekonominya yang kekurangan, Ronaldo tumbuh menjadi sosok yang pemalu. Ia hanya bisa interaksi lewat olahraga kesukaannya yakni sepak bola.

Kedekatan Ronaldo dengan dunia sepak bola karena ayah baptisnya adalah atlit sepak bola di sebuah klub kecil Andorinha.

Tim inilah yang jadi awal mula Ronaldo mendalami sepak bola dengan serius. Awalnya Ronaldo mendapatkan cemoohan dari rekan satu timnya.

Akhirnya perjalanan suram di masa kecil membawa ia ke timnas Portugal di level junior.

Ia terus menampilkan performa terbaiknya hingga ia mendapat kesempatan bermain di Piala Dunia. Bahkan sejak usianya masih muda, Ronaldo mendapat kesempatan sebagai ujung tombak kala pemain senior absen.

Ibu Ronaldo yang tahu jika anaknya ingin mendalami sepak bola mendukung penuh. Bahkan Ronaldo putus sekolah demi fokus di dunia sepak bola.

Keputusan ibunda Ronaldo tersebut medapat cemoohan dari banyak pihak. Namun siapa sangka keputusan tersebut jadi yang terbaik dan tak akan pernah jadi penyesalan.

Melihat sosok Ronaldo menjadi garda terdepan timnas Portugal di Piala Dunia 2022 tentu hadiah terbaik untuk ibunya.

Ronaldo juga sudah memborong banyak gelar, bahkan sudah mencetakkan gol perdana saat usianya masih sangat muda di Piala Dunia 2006.

Kisah di Piala Dunia Ronaldo dibunuh ibunya meski hanya sebatas niatan menjadi pelajaran penting. Meski keadaan ekonomi sulit namun anak dalam kandungan bisa saja membawa berkah di keluarga.

Bonus welcome 150% slot yuk di situs online terbaru resmi Ekingsindo!

Baca Juga : Piala Dunia Gol Ronaldo Pertama Kali Jadi Tonggak Sejarah

Leave a Reply