PIALA DUNIA

Piala Dunia Rambut Ronaldo Nazario bawa Keberuntungan Timnas Brasil di 2002

piala dunia rambut ronaldo

Piala Dunia Rambut Ronaldo Nazario bawa Keberuntungan Timnas Brasil di 2002. Masih ingat di Piala Dunia rambut Ronaldo sempat dengan gaya hanya menyisakan sedikit di depan? Gaya rambut tersebut jadi fenomenal hingga saat ini.

Pertandingan Piala Dunia Korea-Jepang pada 2002 menjadi sejarah tersendiri saat Ronaldo ada di timnas Brasil. Pada kesempatan ini jugalah terakhir kalinya Brasil menunjukkan superioritasnya.

Dalam ajang empat tahunan tersebut Selecao sukses menjadi pemenang usai mengalahkan Jerman dengan skor 2-0.

Kesuksesan Brasil menjadi juara menyimpan banyak cerita. Mulai dari Brasil yang kesulitan di babak kualifikasi hingga potongan rambut aneh Ronaldo.

Gaya rambut Ronaldo sangat ikonik. Dengan memotong sampai habis bagian rambut lalu hanya menyisakan sedikit di depan di atas keningnya, ternyata beberapa orang mengikuti gaya rambut Ronaldo.

Ternyata Ronaldo punya alasan tersendiri kenapa ia mencukur rambutnya dengan potongan aneh. Awalnya banyak yang mengira jika ia mencukur dengan gaya tersebut supaya anaknya bisa membedakan ia dengan rekan satu tim, Roberto Carlos.

Akan tetapi bukan ini ternyata alasan sesungguhnya. Ia memilih gaya rambut unik supaya orang-orang melupakan cedera yang ia alami sebelum Piala Dunia 2002.

“Semua orang bicara tentang cederaku. Ketika aku sampai di lapangan latihan, orang-orang berhenti berbicara soal itu (cedera),”ucap Ronaldo.

Akibat cedera Ronaldo ia nyaris tidak bisa ikut di Piala Dunia 2002. Beruntung ia fit beberapa bulan sebelum pertandingan dan akhirnya mendapat kesempatan bermain.

Piala Dunia Rambut Ronaldo Mudah Diingat

Selain mendapat sorotan karena gaya rambutnya yang unik, Ronaldo tersorot karena permainannya yang menggila sepanjang laga. Puncaknya ia mencetak dua gol ke gawang Jerman.

Ronaldo menjadi sosok penting yang membawa Brasil mendapatkan gelar juara dunia. Ia juga menjadi sosok pencetak gol terbanyak dengan jumlah delapan gol.

Banyak kejadian unik dan mengejutkan di Piala Dunia 2002 selain gaya rambut Ronaldo.

Salah satunya adalah wasit Byron Moreno yang sampai saat ini membuat Italia malas mengingat pertandingan Piala Dunia 2002. Wasit tersebut menjadi salah satu penyebab kekalahan Italia atas Korea Selatan.

Melihat di Piala Dunia rambut Ronaldo jadi sejarah dan membawa keberuntungan, akankah di 2022 ia tampil unik kembali?

Sekarang kalian bisa untung lebih jika join di Ekingsindo. Sebab ada hadiah lain selain hadiah utama kemenangan yaitu hadiah promo welcome 50% live casino.

Baca Juga : Piala Dunia 2002 Kejutan dari Pemain Wasit hingga Penonton Paling Heboh

Leave a Reply