PIALA DUNIA

Piala Dunia Neymar Malas dalam Beberapa Laga, Brasil Waspada

piala dunia neymar malas

Piala Dunia Neymar Malas dalam Beberapa Laga, Brasil Waspada. Fakta di Piala Dunia Neymar malas kemungkinan terjadi. Pasalnya, sinyal Neymar tidak akan tampil maksimal terlihat dalam beberapa pertandingan terakhir di PSG sang pemain tak mau berikan penampilan terbaik.

Penyerang asal Brasil itu mendapat kritikan tajam oleh media Prancis dan Parc des Princes karena penampilannya tanpa gairah.

Pemain sayap tersebut hanya bisa mencetakkan lima gol dan lima assist dalam 21 laga di semua kompetisi. Ini menjadi musim terburuknya sejak ia pindah dari Barcelona pada 2013 lalu.

Neymar menjadi nyawa untuk Timnas Brasil. Jika kinerjanya di lapangan memburuk maka di Piala Dunia 2022 Brasil akan tampil mengkhawatirkan.

“Kami memiliki perhatian umum, tetapi ada hal-hal yang sangat intim di dalam ruang ganti sesuatu khusus yang tidak bisa saya bicarakan ke publik,”ungkap Tite sang pelatih.

Tite tetap membela pemain bintangnya dengan mengklaim jika banyak nama besar lainnya yang mengalami kemnduran dalam perjalanan kariernya di dunia sepak bola terlebih di level klub.

Piala Dunia Neymar Malas dan Sering Cedera

Bukan hanya malas saja namun Neymar juga kerap mengalami cedera. Hal tersebut membuat Neymar nampak meragukan bisa membawa Brasil untuk menang

Musim 2022-2023 menjadi musim yang berat bagi Neymar. Usai memainkan peran besarnya dalam membawa Lionel Messi ke klub dari Barcelona, fans berharap sangat tinggi.

Bagaimana tidak, lini serang PSG berisikan para pemain bertabur bintang mulai dari Messi, Neymar dan Mbappe.

Tapi yang terjadi di lapangan justru sebaliknya. PSG kalah menyakitkan kala jumpa Real Madrid di Liga Champions.

Neymar dalam kesempatan tersebut tampil mengecewakan sehingga menciptakan keresahan masal.

Dalam film documenter yang menceritakan tentang Neymar, ia menyatakan sebagai sosok pribadi yang sulit diatur. Ia tidak suka jika banyak orang mencampuri kehidupan pribadinya.

Kini kabar yang masih belum jelas kebenarannya terkait dengan keputusan Neymar untuk pensiun di Piala Dunia. Edisi 2022 Qatar kabarnya akan jadi yang terakhir untuk Neymar.

Kabar tersebut belum mendapatkan klarifikasi kebenarannya. Tapi tidak mungkin di Piala Dunia Neymar malas-malasan jika 2022 menjadi laga terakhir.

Taruhan uang asli yuk di situs Ekingsindo dan segera klaim welcome bonus 100% sports saat ini juga!

Baca Juga : Piala Dunia Penebusan Beckham untuk Argentina Tahun 2002 Jadi Sejarah

Leave a Reply