PIALA DUNIA

Piala Dunia U19 Jadi Aset Persiapan Piala Dunia U20 Tahun 2023

piala dunia u19

Piala Dunia U19 Jadi Aset Persiapan Piala Dunia U20 Tahun 2023. Timnas Indonesia di Piala Dunia U20 sudah dipersiapkan sejak dini, yakni dengan mencoba kemampuan di Toulon Cup 2022. Turnamen tersebut jadwalnya kira-kira pada 29 Mei sampai dengan 12 Juni 2022.

Timnas Indonesia U19 akan bergabung dengan Grup B Toulon Cup 2022. Pesaing di dalam grup tersebut ada Venezuela, Ghana dan Meksiko.

Saat ini tim baru saja menyelesaikan pusat pelatihan di Korea Selatan. Kemungkinan besar para pemain akan ke Indonesia terlebih dahulu baru ke Prancis pada akhir Mei 2022.

Bukan keputusan yang aneh mengikuti pertandingan Toulon Cup bagi pemain yang masih di kategori U19, karena ini akan jadi persiapan Indonesia di Piala Dunia U20 tahun 2023 mendatang.

Indonesia akan menjadi tuan rumah sehingga harapannya bisa mencatatkan kesuksesan di tim.

Hasil dari Toulon Cup ini akan jadi gambaran perjalanan Timnas Indoesia nantinya di Piala Dunia U20 musim depan.

Dengan latihan rutin, harapannya Indonesia bisa menembus ajang Piala Dunia U20 di tahun depan.

“Saya sangat antusias akan bertemu tim yang cukup bags di Turnamen Toulon. Semoga kami bisa mendapatkan banyak pelajaran dan modal yang cukup bagus untuk ke depannya,”ungkap Muhammad Ferrari.

Antusias Indonesia untuk menang di Piala Dunia U20 2023 sangat besar. Setidaknya jika dalam laga ini menang Indonesia bisa membuktikan posisinya yang sangat mengancam lawan.

Piala Dunia U19 Para Pemain Sudah Dilatih Sejak Dini

Nampaknya sebagai pelatih Shin Tae-yong memiliki pemikiran aset investasi jangka panjang bagi para pemainnya.

Masih ingat bagaimana Indonesia kalah di babak kualifikasi? Kekalahan Indonesia karena mengandalkan banyak pemain muda yang minim pengalaman di Piala Dunia.

Hanya saja ada dampak positif yangt terjadi. Pemain muda yang sudah bermain di Piala Dunia saat ini memiliki bekal pengalaman.

Para pemain muda ini juga punya lebih banyak kesempatan bertanding daripada pemain senior yang berpeluang segera pensiun. Karena sudah memiliki pengalaman para pemain Timnas Indonesia harusnya tampil lebih baik.

Jadi setidaknya di Piala Dunia U19 dari Timnas Indonesia yang sudah bertanding di Toulon Cup bisa jadi persiapan untuk ikut Piala Dunia U20 tahun depan.

Cukup menjadi member dan memasang taruhan di Ekingsindo, maka ada sejumlah promo yang bisa kalian nikmati. Salah satunya promo yang di gandrungi adalah bonus welcome 150% slot.

Baca Juga : Piala Dunia Mesut Ozil Eks Bintang Timnas Jerman ke Indonesia

Leave a Reply