PIALA DUNIA

Piala Dunia Tiket Argentina Terjual Habis Masuk 5 Besar Terlaris

piala dunia tiket argentina

Piala Dunia Tiket Argentina Terjual Habis Masuk 5 Besar Terlaris. Pada Piala Dunia tiket Argentina di tahun 2022 menjadi yang paling laris. Faktor utamanya adalah keberadaan Messi sebagai pemain yang sudah kelima kalinya bertanding sepanjang sejarah.

Messi di Argentina menjadi pemain terbaik yang pernah ada. Terlebih lagi ada rumor beredar jika Messi akan menjalani Piala Dunia terakhirnya pada 2022.

Sejauh ini Messi selama empat kali ikut bertanding belum pernah membawa Argentina menjadi juara. Pencapaian terbaiknya hanya sampai 2014 kala melawan Jerman.

Ketidakpastian masa depan Messi di Piala Dunia membuat para fans bertanya-tanya benarkah Messi akan menjalani edisi terakhirnya.

Tak heran jika fans di seluruh dunia ingin menonton Messi. Bahkan FIFA merilis jumlah permintaan tiket paling banyak dalam laga Piala Dunia, padahal ada grup neraka yang harusnya lebih banyak peminat penontonnya.

Hanya pertandingan final yang mengalahkan jumlah permintaan tiket laga Argentina. Pertandingan antara Argentina vs Meksiko lalu laga Argentina vs Arab Saudi.

Selanjutnya di posisi keempat ada laga Inggris vs Amerika menyusul pada urutan keempat. Menyusul kembali di urutan kelima ada pertandingan Argentina vs Polandia.

Piala Dunia Tiket Argentina Jadi Rebutan

Pesta bola yang menyajikan pertandingan Argentina nampaknya akan berjalan dengan meriah.

Bukan hanya pertandingan semata namun menjadi ajang untuk Messi membuktikan performanya di hadapan fans.

Messi dalam beberapa pertandingan terakhir di PSG mencatatkan hasil yang kurang baik. Jumlah golnya sangat minim sedangkan jumlah assist nya lebih banyak.

Itulah mengapa banyak yang penasaran dengan hasil Messi di pertandingan nantinya. Jika performa Messi belum membaik bertanda efek usia Messi yang sudah tidak muda lagi berpengaruh besar pada kemampuannya.

Pertandingan di babak grup paling seru yakni Argentina vs Polandia. Dalam laga tersebut Messi akan bertemu Lewandowski. Keduanya menjadi pemain bintang sekaligus mesin pencetak gol.

Messi sebagai peraih Ballon d’Or dan Lewandowski di urutan kedua setelah Messi membuat pertandingan menjadi semakin seru.

Pada Piala Dunia tiket Argentina yang ramai jadi buruan tak lain dan tak bukan pasti karena adanya Messi.

Penikmat betting online wajib klaim promo welcome bonus 100% sports dari agen resmi terpercaya Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Penonton Sepi di Tahun 2018 Kala Rusia Menjadi Tuan Rumah

Leave a Reply