PIALA DUNIA

Piala Dunia Teknologi Baru Hadir Untuk Penonton Indonesia

piala dunia teknologi baru

Piala Dunia Teknologi Baru Hadir Untuk Penonton Indonesia. Pada Piala Dunia teknologi baru tersedia untuk menyajikan laga menjadi lebih seru. Sederet pertandingan sudah berjalan hingga masuk ke babak penyisihan grup.

Ada banyak pertandingan seru yang sudah berjalan salah satunya adalah Brasil vs Argentina. Pertandingan tersebut berlangsung pada 30 Maret 2021.

Terdapat Nine Sport Inc yang mempermudah para penonton Asia Tenggara untuk menyaksikan negara favoritnya berlaga di lapangan.

Nine Sport Inc terpilih sebagai pemegang eksklusif lisensi dari teknologi baru yang ada pada seluruh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 bagian Indonesia dan Asia Tenggara.

Kemudahan lainnya ada di teknologi yang bernama virtual ad yakni tayangan iklah dalam pertandingan yang pengaturannya sesuai dengan kebutuhan.

Untuk menyajikan pertandingan terbaik Nine Sport Inc bekerja sama dengan Market Sport. Agensi olahraga dengan basis di Barcelona, Spanyol tersebut pertama ada di Indonesia.

“Adanya teknologi virtual ad memberikan tambahan marketing asset dalam bisnis sepak bola, dengan demikian potensi pemasukan bagi industry sepak bola menjadi lebih besar. Hal ini bukanlah tidak mungkin jika kelak dapat diaplikasikan para pertandingan lokal di Indonesia,”ungkap Arif Putra Wicaksono sebagai CEO Nine Sport Inc.

teknologi yang semakin terkini membuat pertandingan bola jadi semakin seru. Nantinya meski menonton secara online pengalaman yang didapatkan tak kalah seru dengan menonton langsung di lapangan.

Piala Dunia Teknologi Baru yang Sangat Membantu

Selama ini kendala masyarakat untuk menonton bola langsung terlebih Piala Dunia adalah kekurangan biaya. Bayangkan saja untuk membeli tiket dan datang ke negara penyelanggara sudah memakan biaya tinggi.

Terlebih untuk masuk ke Qatar. Itulah kenapa kehadiran teknologi baru bisa menjadi solusi terbaik untuk para penonton.

Sepuluh juara grup yang lolos ke Piala Dunia 2022 rencananya akan berlaga pada 21 November sampai dengan 18 Desember 2022 di Qatar.

Sementara itu, runner up harus ikut dalam laga play off dan bergabung dengan dua juara grup terpilih UEFA Nations League 2020/2021.

Karena pada Piala Dunia teknologi baru sudah hadir, maka para penonton dari rumah tak perlu khawatir lagi akan kualitas video dan iklan yang mugkin mengganggu.

Nikmati cuan promo welcome bonus 100% sports. Caranya jadi member di Ekingsindo dan mulailah klaim promo tersebut.

Baca Juga : Piala Dunia Tiket Argentina Terjual Habis Masuk 5 Besar Terlaris

Leave a Reply