PIALA DUNIA

Piala Dunia Kejadian Mistis Paling Tersorot di Tahun 2002 dan 2010

piala dunia kejadian mistis

Piala Dunia Kejadian Mistis Paling Tersorot di Tahun 2002 dan 2010. Pada Piala Dunia kejadian mistis ikut mewarnai contohnya saat di Piala Dunia 2002 Jepang dan Korea Selatan. Hal ini menunjukkan jika tidak selamanya di Piala Dunia mengandalkan penampilan taktik dan strategi di lapangan.

Salah satu kejadiannya terjadi pada Giovanni Trappatoni yang memercikkan air suci ke bangku cadangan. Lalu ada pemain yang menggigiti rumput dari lapangan dengan mengenakan celana kolor sama tiap pertandingan.

Aksi lain sampai mengubur binatang malam hari dan ada penjaga gawang dari tim Amerika latin yang mencium gawang dan wasit mereka berdoa.

Sangat wajar jika pertandingan Piala Dunia ini memanfaatkan hal mistis. Sama halnya saat Piala Nasional Afrika yang menunjukkan banyaknya praktik spiritual yang sangat menonjol.

Aksinya yakni mengorbankan binatang dan menguburkan beberapa bagian di Gurun Sahara Afrika. Akhirnya banyak bubuk serta cairan yang berbau melingkari bagian tertentu pada gurun tersebut.

Demi keamanan Konfederasi Sepak Bola Afrika melarang para tukang sihir tersebut masuk stadion kala berlangsungnya kompetisi perebutan Piala Afrika.

Piala Dunia Kejadian Mistis Mengerikan

Kejadian mistis tentu tidak bisa tertangkap dengan kesadaran intelektual. Salah satu yang sampai sekarang belum terjawab adalah Ronaldo sakit mendadak menjelang pertandingan saat berada di hotel.

Di Indonesia sendiri hal mistis bukan hal yang awam. Kekuatan dalam memuja benda dan hal lain ada yang percaya dan ada yang tidak.

Namun kenyataannya, di belahan dunia manapun tanpa terkecuali pada turnamen sepak bola Piala Dunia yang tejadi 2002 hal tersebut nampak jelas.

Begitu juga dengan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Tidak mungkin jika tidak ada pelatih atau pemain yang melupakan unsur mistisnya di dalam pertandingan.

Kepercayaan tiap individu memang berbeda-beda. Ada yang percaya jika ritual mistis tersebut membawa keuntungan bagi tim yakni kemenangan.

Namun jika secara akal manusia tentu tidak mungkin tanpa latihan yang konsisten suatu tim sepak bola bisa jadi pemenang.

Melihat di Piala Dunia kejadian mistis terjadi, tak menutup kemungkinan klub sepakbola Indonesia juga ada yang melakukan ritual mistis serupa.

Klaim sekarang promo welcome bonus 100% live casino dari Ekingsindo untuk memperbesar cuan yang akan kalian peroleh.

Baca Juga : Piala Dunia Jersey Aneh Kamerun Tuai Kontroversi Hingga Jadi Sejarah

Leave a Reply