PIALA DUNIA

Piala Dunia Harry Maguire Jadi Pemain Tunggal MU di Timnas Inggris

piala dunia harry maguire

Piala Dunia Harry Maguire Jadi Pemain Tunggal MU di Timnas Inggris. Pada Piala Dunia Harry Maguire ikut memperkuat Timnas Inggris. Gareth Southgate sudah memanggil sejumlah pemain muda dan berpengalaman untuk berada dalam timnya.

Satu hal yang menarik perhatian disini yakni Maguire menjadi satu-satunya pemain Manchester United yang dapat kesempatan masuk timnas. Ia akan mengisi lini pertahanan.

Sedangkan dominasi di Timnas Inggris adalah pemain Chelsea dan Arsenal. Inggris nampaknya akan berupaya keras supaya bisa mendapatkan gelar Piala Dunia.

Sebelumnya di Euro 2020, Inggris hanya berhasil mencapai posisi runner up usai kalah dari Italia.

Beruntung kini Italia tidak masuk babak kualifikasi sehingga salah satu musuh berat Inggris sudah tersingkirkan. Setidaknya jika bisa menang gelar Piala Dunia, Inggris bisa mengobati sakit hati akan kekalahan Italia.

Tidak ada yang menyangka jika Italia berakhir sebagai penonton. Pada posisi 15 besar ranking FIFA, Italia menjadi satu-satunya negara yang tidak masuk kualifikasi.

Italia kalah dari Makedonia Utara di babak play off. Sekali lagi Italia hanya berakhir sebagai penonton setelah edisi tahun 2018 lalu ia duduk di posisi yang sama.

Piala Dunia Harry Maguire Harus Bangga

Sebagai satu-satunya pemain dari MU yang masuk ke Timnas Inggris untuk melaju ke Piala Dunia, Maguire patut bangga.

Faktanya di lapangan MU mengalami penurunan performa secara drastis sehingga pemainnya kemungkinan tidak banyak masuk Timnas.

MU berakhir di posisi keenam sehingga tidak bisa menembus Liga Champions. Pencapaian MU tersebut menjadi salah satu yang terburuk.

Sedangkan untuk posisi kipernya ada nama-nama seperti Nick Pope, Ramsdale dan Jordan Pickford yang akan duduk sebagai kiper Timnas Inggris.

Sedangkan pemain belakangnya memiliki komposisi dari tim yang beragam mulai dari Arsenal hingga Southampton.

Inggris memiliki kedalaman skuad yang bagus. Jika melihat kompetisi di tingkat liganya sendiri Inggris punya banyak klub kuat.

Kini Maguire menjadi satu-satunya pemain MU yang akan berlaga bersama Timnas Inggris. Kemampuannya akan sangat diperhitungkan oleh MU selain dari sisi Timnas Inggris.

Jika di Piala Dunia Harry Maguire bisa tampil maksimal maka ada harapan ia bisa tampil maksimal kembali membawa MU ke jalur kemenangan.

Klaim sekarang juga promosi welcome bonus sports 100% tawaran situs Ekingsindo. Tak perlu khawatir, join di Ekingsindo bebas penipuan.

Baca Juga : Piala Dunia Kejadian Mistis Paling Tersorot di Tahun 2002 dan 2010

Leave a Reply