PIALA DUNIA

Piala Dunia Terbanyak Mendapat Pujian Jadi Tuan Rumah – Ekings

piala dunia terbanyak - Ekings

Piala Dunia Terbanyak Mendapat Pujian Jadi Tuan Rumah. Piala Dunia terbanyak tuan rumahnya dalam mendapat pujian menjadi tanda tanya. Terpilih sebagai tuan rumah merupakan peluang suatu negara mengenalkan budaya, pariwisata dan banyak sektor lainnya kepada dunia.

Meski semua tuan rumah sudah menyiapkan negaranya dengan baik tetapi ada negara yang gagal memberikan kesan. Sebaliknya, ada tuan rumah yang mampu memberi kesan meskipun publik tidak berekspektasi tinggi ketika negara tersebut terpilih.

Untuk mengetahui mana saja negara yang paling banyak mendapat pujian sebagai tuan rumah Anda bisa membaca ulasannya di bawah ini. Setidaknya ada 3 negara yang akan masuk pembahasan.

Piala Dunia Terbanyak Dapat Pujian

Tahun 1998 Prancis berhasil terpilih sebagai tuan rumah. Mengesankan bagi Prancis karena untuk pertama kalinya Piala Dunia FIFA menggunakan format 32 tim sebagai peserta. Pertandingan berlangsung selama 32 hari dari 10 Juni sampai 12 Juli 1998.

Menariknya lagi Prancis juga berhasil membawa trofi kemenangan pada edisi 1998. Hal ini menyisakan suka cita kepada penggemar Timnas Prancis yang menantikan negara tersebut membawa pulang trofi juara dunia.

Negara kedua yang mampu memberikan kesan terbaik adalah Korea Selatan dan Jepang. Kekompakan dua negara Asia sebagai tuan rumah ini membuat penggemar sepak bola negara Asia lainnya ikut bangga.

Penonton Piala Dunia memang tidak sebanyak edisi lainnya. Meski demikian, tuan rumah Asia ini mampu menyajikan hiburan menarik salah satunya kejutan Korea Selatan bisa menembus babak final.

Tahun 2002 sekaligus menjadi pertama kalinya untuk negara Asia mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah. Beruntung mereka berhasil menyajikan segala sesuatu dengan baik sehingga Asia kembali terpilih sebagai tuan rumah edisi 2022.

Untuk tuan rumah yang paling berkesan sampai sekarang adalah edisi 2010 Afrika Selatan. Tahun 2010 berlangsung penuh warna dan menabur kebahagiaan ke seluruh dunia.

Lagu utama edisi 2010 sampai sekarang masih identik dan sangat khas yakni Waka Waka. Sebelum berlangsungnya turnamen banyak negara pesimis Afsel bisa jadi tuan rumah.

Piala Dunia terbanyak memberikan kesan sebagai tuan rumah sudah seharusnya terjadi. Mengingat saat terpilih menjadi tuan rumah satu kali sangat sulit menjadi tuan rumah kedua kalinya dalam ajang ini.

Jangan lupa untuk menikmati bonus welcome 25% sports jika kalian mendaftar di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Jerman Piala Dunia 2018 Dapat Kutukan – Ekings

Leave a Reply