PIALA DUNIA

Daftar Piala Dunia 2022 Tim yang Lolos 16 Besar – Ekings

daftar piala dunia 2022 - Ekings

Daftar Piala Dunia 2022 Tim yang Lolos 16 Besar. Daftar Piala Dunia 2022 tim yang lolos cukup mengejutkan begitu juga dengan jalannya pertandingan. Contohnya adalah Argentina yang di perkuat Lionel Messi sempat kalah dari Arab Saudi pada matchday 1.

Tim Asia memberikan kejutan di awal lagi dengan Jepang berhasil mengalahkan Jerman. Menariknya lagi sampai akhir matchday 2 hanya ada tiga tim yang memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 yakni Prancis, Brasil dan Portugal.

Berlangsungnya Piala Dunia cukup ketat dan seimbang. Pada Sabtu (3/12/2022) 16 tim yang lolos ke babak 16 besar sudah lengkap. Korea Selatan tak ketinggalan maju ke fase gugur sebagai perwakilan Grup H.

Asia cukup banyak mengeluarkan perwakilannya di tahun 2022. Ini menjadi tanda jika sepak bola Asia sudah mulai mengalami kemajuan pesat dari tahun ke tahun.

Daftar Piala Dunia 2022 Prancis Lolos Pertama

Prancis yang sedang menyandang gelar juara bertahan harus terbayang-bayangi kutukan juara bertahan. Siapa sangka Prancis justru jadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar setelah meraih dua kemenangan.

Menyusul Prancis, ada Brasil yang berhasil lolos setelah mengalahkan Swiss. Portugal tak mau ketinggalan mengamankan tiket 16 besar usai mengalahkan Uruguay dengan susah payah.

Pada matchday 3 menyusul beberapa tim seperti Belanda, Senegal, Inggris dan Amerika Serikat. Empat tim tersebut melewati laga dengan susah payah di fase grup.

Tak mau ketinggalan Swiss mencatatkan negaranya lolos setelah berakhir sebagai runner up Grup G. Argentina yang awalnya gagal menang lawan Arab Saudi berakhir lolos ke 16 besar bersama Polandia di Grup C.

Australia juga berhasil lolos setelah melewati fase sulit begitu juga dengan Maroko dan Kroasia. Tim yang lolos ke babak 16 besar ini secara keseluruhan memberikan performa maksimal.

Sayangnya Italia bahkan tidak masuk kualifikasi Piala Dunia 2022. Kegagalan Italia menjadi hal yang aneh mengingat gelar Euro 2020 yang Italia sandang.

Daftar Piala Dunia 2022 di Qatar babak 16 besar tidak melibatkan Qatar selaku tuan rumah. Qatar gugur di babak grup dan mencatatkan sejarah buruk penampilan sebagai tuan rumah.

Punya keinginan menikmati bonus welcome 150% slot? Coba saja join di situs bernama Ekingsindo, di situs tersebut ada promo yang kalian inginkan.

Baca Juga : 8 Besar Piala Dunia 2018 Ini Daftarnya – Ekings

Leave a Reply