PIALA DUNIA

Jadwal FIFA World Cup U 20 2023 Susunan Ulang – Ekings

jadwal fifa world cup - Ekings

Jadwal FIFA World Cup U 20 2023 Susunan Ulang. Jadwal FIFA World Cup U 20 jadi pertanyaan usai kabarnya Indonesia gagal menjadi tuan rumah berganti dengan Peru. Drawing Piala Dunia U 20 2023 yang gagal menjadi awal mula kabar Indonesia batal sebagai tuan rumah.

Kabar semakin menguat dengan penghapusan treaser dan berita mengenai soundtrack Piala Dunia U 20 2023 dari berbagai laman resmi terkait. Usulan penyusunan jadwal ulang menjadi salah satu opsi terbaik.

Negosiasi antara Pemerintah Indonesia dengan FIFA terkait persoalan pelaksanaan Piala Dunia U 20 kabarnya terus berjalan supaya Indonesia tetap jadi tuan rumah. Upaya tersebut upaya Indonesia mempertahankan peluang.

Jika Piala Dunia U 20 2023 batal di Indonesia, ada sejumlah ancaman yang akan jatuh kepada Indonesia. Kabarnya lagi kompetisi tersebut bahkan sudah pindah tuan rumahnya ke Peru tahun ini.

Penolakan masif dari sejumlah kalangan karena Timnas Israel U 20 akan masuk ke Indonesia jadi alasannya. FIFA menganggap situasi tersebut sangat serius karena bisa berdampak juga membahayakan para pemain Israel nantinya.

Drawing seharusnya berlangsung di Bali 31 Maret 2023. Itu artinya FIFA akan segera memberi jawaban apakah Peru benar akan jadi tuan rumah.

“Saya pastikan salah kabarnya, surat untuk drawing saja pembatalannya belum ada,”ungkap Arya Sinulingga.

Bukan hanya itu saja Arya juga mengatakan bahwa ada 30 orang FIFA yang masih menginspeksi stadion. Itu artinya masih ada harapan Indonesia mendapat kesempatan sebagai tuan rumah dan menghindari sanksi FIFA.

Harapan tersebut sirna setelah kabar Indonesia batal sebagai tuan rumah pada Kamis (30/3/2023). Gagalnya Piala Dunia U 20 2023 di Indonesia menjadi kejadian bersejarah.

Jadwal FIFA World Cup U 20 2023 Terbaru

Sampai sekarang belum ada jadwal baru Piala Dunia U 20 yang akan berlangsung di Peru namun kabar Indonesia batal menjadi tuan rumah sudah keluar. FIFA juga sudah memberikan kepastian sanksi kepada Indonesia.

Padahal kesempatan Indonesia menjadi tuan rumah adalah kesempatan langka. Indonesia juga mendapat hak istimewa lolos otomatis sebagai peserta karena menjadi tuan rumah.

Jadwal FIFA World Cup terbaru belum ada. Tapi Peru juga sudah siap jika harus menjadi tuan rumah pengganti Indonesia, tinggal Indonesia yang harus menyiapkan sanksi dari FIFA yang bisa berdampak besar pada sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Piala Dunia Terbaik dan Ikonik Tahun 2010 – Ekings

Leave a Reply