PIALA DUNIA

Jersey Piala Dunia 2022 Timnas Argentina Jadi yang Terbaik – Ekings

jersey piala dunia 2022 - Ekings

Jersey Piala Dunia 2022 Timnas Argentina Jadi yang Terbaik. Jersey Piala Dunia 2022 tak lepas dari sorotan selain dari performa para pemainnya yang memukau di lapangan. Timnas Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 dengan Lionel Messi sebagai icon utamanya.

Argentina pertama kali menjalani laga lawan Arab Saudi yang berlangsung pada Selasa, 22 November pukul 17.00 WIB. Laga perdana Timnas Argentina vs Arab Saudi ini menarik karena faktanya jersey Argentina masuk ke dalam salah satu jersey terbaik.

Hasil pemilihan jersey terbaik ini berasal dari suara pengguna melalui Football Kit Archieve. Sebagian besar jersey terbaik edisi 2022 dominan dengan apparel Adidas termasuk jersey Timnas Argentina.

Sesuai dari suara pengguna, jersey kandang Timnas Argentina duduk di posisi ketiga dari 10 besar jersey terbaik edisi 2022. Sedangkan jersey kandang Jepang duduk di posisi pertama dan jersey ketiga Tunisia ada di posisi kedua.

Sedangkan jersey kandang Argentina telah lebih dulu rilis pada bulan Juli 2022. Pembelian jersey Argentina mulai berlaku sejak 29 Agustus 2022.

Jersey tersebut memiliki dominasi warna putih dengan logo hitam termasuk logo Adidas yang baru. Peminat jersey Argentina cukup laris di pasaran bahkan beberapa toko online sampai sekarang menyediakan jersey tersebut.

Jersey Piala Dunia 2022 Argentina Desain

Garis pada jersey sepak bola kandang Piala Dunia Argentina yang baru memiliki gaya klasik namun hanya pada bagian depan. Garis belakang benar-benar tidak biasa dan menampilkan lebar yang sama.

Terdapat dua garis biru langit yang lebih tipis di tengah, dengan dua garis yang lebih lebar di bagian luar jersey. Tak lupa dengan bendera Argentina Sol de Mayo lambang nasional Argentina muncul di bagian belakang bawah kerah.

Harga jersey Argentina sekitar Rp1.301.520. Terdapat pula jersey Home Replica, Home Authentic, Home Replica Print Messi 10, Home Youth. Harganya beraneka ragam dan yang paling tinggi ada di angka kisaran Rp2,5 jutaan.

Jersey Piala Dunia 2022 merupakan jersey terlaris apalagi setelah pengumuman kemenangan Lionel Messi cs sebagai juara edisi 2022. Sampai sekarang masih banyak yang mengincar jersey asli yang pembeliannya banyak berlangsung secara online.

Baca Juga : Piala Dunia Antar Klub 2020 Bayern Munchen Juara – Ekings

Leave a Reply