PIALA DUNIA

Piala Dunia Lagu Resmi Paling Bersejarah dan Mudah Diingat

piala dunia lagu resmi

Piala Dunia Lagu Resmi Paling Bersejarah dan Mudah Diingat. Lagu menjadi satu hal yang menjadi penantian pada edisi 2022 kali ini. Pertandingan Piala Dunia akan berlangsung pada akhir tahun mendatang.

Lagu tema yang menjadi lagu resmi bukan hanya hiburan namun juga bisa menjadi penyemangat. FIFA selalu berkolaborasi dengan para penyanyi dunia dalam merilis lagu.

Kemeriahan di stadion akan terasa ketika lagu resmi mulai dinyanyikan oleh penyanyi terpilih. Bukan hanya sebagai penambah meriah sebuah acara namun hadirnya lagu juga menjadi ajang promosi.

Uniknya lagi lagu Piala Dunia yang biasanya berbahasa Inggris kali ini hadir dengan bahasa lain yaitu Spanyol.

Melihat adanya keunikan di lagu Piala Dunia 2018, para pecinta bola menanti dengan penuh antusias lagu untuk edisi 2022.

Piala Dunia Lagu Resmi Terbaik 3 Besar

Perjalanan lagu Piala Dunia sampai sekarang menjadi warna tersendiri. Setidaknya disini aka nada 3 besar lagu terbaik untuk Piala Dunia:

1. Waving Flag

Pada Piala Dunia Afrika 2014 lagu Waving Flag penyanyinya adalah K’NAAN yakni penyanyi dengan darah Somalia-Kanada. Awalnya lagu ini bukan untuk Piala Dunia namun untuk iklan Coca Cola.

Lagu Waving Flag merupakan pengalaman pribadi penulis lagu yang berada di negara konflik. Harapan yang tertulis dalam lagu tersebut adalah perdamaian. Bruno Mars terlibat sebagai co-producer dalam lagu ini.

2. El Rock del Mundial

Pada tahun 1962 lagu El Rock del Mundial berkumandang dan menjadi salah satu dari yang terbaik. Sejarah mencatatkan lagu ini jadi lagu resmi pertama di Piala Dunia.

Lagu dengan genre rock and roll tersebut awalnya sebagai dukungan Timnas Chile. Keberhasilan lagu tersebut akhirnya menjadi inspirasi hingga saat ini menjadi lagu resmi World Cup selanjutnya.

3. Waka-waka

Lagu terakhir namun yang paling fenomenal adalah Waka-waka dari Shakira. Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan lagu ini cukup booming karena punya lirik yang indah dan bermakna dalam lagu.

Video klip lagunya juga melibatkan para pemain bintang seperti Messi dan Aguero. Wajar jika di Piala Dunia lagu resmi Waka-waka menjadi salah satu dari yang terbaik dan mudah di ingat.

Ambil sekarang juga bonus welcome 50% fishing milik Anda di bandar Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia Parade Lagu Resmi FIFA dari Tahun 1962 hingga 2018

Leave a Reply