PIALA DUNIA

Harga Tiket Piala Dunia Capai 18 Juta Khusus Kolektor – Ekings

harga tiket piala dunia - Ekings

Harga Tiket Piala Dunia Capai 18 Juta Khusus Kolektor. Harga tiket Piala Dunia sampai di angka Rp18 juta adakah yang ingin membelinya? jawabannya ada. Sejak 1930 Piala Dunia pertama kali berlangsung, ajang ini menjadi komoditas ekonomi yang menjanjikan.

Semua orang nampak tertarik memenuhi stadion untuk melihat keseruang pertandingan. Karena tingginya antusias masyarakat inilah negara tuan rumah dan penyelenggara mencari keuntungan sebesar-besarnya.

Ratusan tiket terjual tiap edisi bahkan tidak cukup memenuhi kapasitas penontonnya. Satu hal yang mnarik adalah adanya kolektor yang masih menyimpan tiket Piala Dunia dengan tujuan sebagai kenang-kenangan.

Harga Tiket Piala Dunia Paling Mahal

Jika mengatakan harga paling mahal dari sebuah tiket tentu sulit mengukurnya. Dari tahun ke tahun mata uang mengalami peningkatan sehingga Piala Dunia FIFA edisi terakhir yakni tahun 2022 menjadi yang paling mahal tiketnya.

Namun menariknya di situs jual beli barang antik, tiket edisi lama justru menempati harga paling mahal yakni tahun 1930 Uruguay. Lembaran tipis tiket ini penampakannya hanya berhiaskan dua warna yakni coklat dan hijau.

Siapa sangka tiket tersebut justru paling mahal dan buruan semua kolektor, harga Rp18 juta merupakan harga paling murah dari tiket edisi ini. Tentu saja semakin lama harga tiket tersebut akan semakin tinggi dan lebih mahal.

Untuk tiket yang mulai berwarna adalah tiket edisi 1970 di Meksiko. Kala itu tiket memiliki warna gabungan putih, biru, coklat, hitam dan orange. Desain gambarnya juga lebih atraktif lengkap dengan posisi, nomor duduk dan jam laga.

Harga tiket tersebut di penjualan barang antik tak kalah mahalnya dengan tiket edisi 1930. Rakyat Meksiko banyak mengincar tiket tersebut karena mengingatkan masa mereka menjadi tuan rumah.

Mengenai harga tiket di tiap edisi sendiri memiliki beberapa kategori. Semakin mahal tiket, posisi menonton yang penonton dapatkan lebih baik kualitasnya sehingga pengalaman yang mereka rasakan berbeda.

Harga tiket Piala Dunia di masa sekarang bisa menjadi lebih mahal di masa yang akan datang. Bagi yang memegang tiket Piala Dunia ada baiknya tidak membuang tiket tersebut karena bisa menjadi salah satu investasi dengan target pasarnya para kolektor.

Baca Juga : Jadwal Sepak Bola Piala Dunia Punya Larangan Ini Tujuannya – Ekings

Leave a Reply