PIALA DUNIA

Portugal di Piala Dunia 2018 Berharap Ronaldo Tak Pensiun – Ekings

portugal di piala dunia 2018 - Ekings

Portugal di Piala Dunia 2018 Berharap Ronaldo Tak Pensiun. Portugal di Piala Dunia 2018 menyisakan hasil yang kurang memuaskan. Pelatih Timnas Portugal saat itu Fernando Santos sampai berharap supaya Cristiano Ronaldo tidak pensiun supaya punya harapan menang di tahun 2022.

Portugal gagal melanjutkan langkah ke babak perempat final usai kalah 1-2 dari Uruguay di Stadion Olimpiade Fisht pada Sabtu (30/6/2018). Usai laga masa depan Ronaldo bersama Portugal nasibnya jadi pertanyaan.

Usia Ronaldo sudah tidak muda lagi yakni 33 tahun sementara ia belum mendapatkan gelar juara. Dengan usia tersebut Ronaldo bisa saja memilih pensiun namun jelas Timnas Portugal masih membutuhkan jasa Ronaldo.

Tahun 2018 lalu Timnas Portugal sejatinya memiliki banyak pemain muda. Namun tetap saja kehadiran Ronaldo masih Portugal butuhkan dan terbukti pada tahun 2022 akhirnya Ronaldo masih ikut tampil.

Terdapat catatan menyedihkan bagi Ronaldo tahun 2022 di Qatar. Saat itu Ronaldo masih berstatus sebagai pemain MU namun karena pernyataan mengenai klub yang ia sampaikan secara frontal pihak klub memecat Ronaldo.

Akibat pemecatan tersebut status Ronaldo menjadi satu-satunya pemain tanpa klub. Usai Piala Dunia 2022 Ronaldo pindah ke Liga Arab Saudi dan menjadi pemain mahal di sana.

Portugal di Piala Dunia 2018 dan 2022 Tampil Buruk

Ronaldo debut di Piala Dunia tahun 2003 lalu saat berada di bawah asuhan Luiz Felipe Scolari. Nama Ronaldo tercatat sudah mencetak 85 gol dan menjadi top skor sepanjang masa bagi Portugal di tahun 2018.

Sayangnya Ronaldo dan tim harus tersingkir lebih cepat dari prediksi saat menjalani pertandingan tahun 2018 dan 2022. Nasib Ronaldo sebagai mega bintang cukup buruk di masa terakhirnya menjalani Piala Dunia.

Begitu juga di Liga Inggris, Ronaldo tidak mendapatkan klub yang mau menerimanya usai MU memecat Ronaldo. Namun Ronaldo masih beruntung karena Al Nasr klub Arab Saudi mau mendatangkan Ronaldo dan memberi gaji besar.

Portugal di Piala Dunia 2018 cukup memilukan bagi Ronaldo dan Santos sebagai pelatih. Setelah menjalani edisi 2018 dan 2022 yang buruk sangat kecil kemungkinan Ronaldo tampil lagi di edisi 2026 nanti.

Gabung dan raih segera bonus welcome 100% live casino di situs Ekingsindo

Baca Juga : Italia Piala Dunia 2010 Juara Bertahan Bernasib Tragis – Ekings

Leave a Reply