PIALA DUNIA

Top Score Piala Dunia 2010 Ada 4 Nama – Ekings

top score piala dunia 2010 - Ekings

Top Score Piala Dunia 2010 Ada 4 Nama. Top Score Piala Dunia 2010 menjadi salah satu catatan menarik karena ada empat nama. Tahun 2010 merupakan edisi Piala Dunia ke-19 turnamen utama internasional yang berlangsung di Afrika Selatan.

Gol yang tercipta pada edisi tersebut ada 145 gol dalam 65 pertandingan. Laga antara Portugal vs Korea Utara menjadi laga paling banyak mencatatkan gol yakni tujuh gol tercipta sekaligus mengantarkan Selecao meraih kesuksesan terbesarnya dalam ajang tersebut.

Dalam ajang tersebut jarang melahirkan pertandingan yang berakhir tanpa gol. Hanya ada laga Swiss vs Honduras, Paraguay vs Selandia Baru dan Portugal vs Brazil yang menghasilkan laga tanpa gol.

Bahkan saking gacornya para pemain kala itu gelar top skor jatuh kepada empat orang sekaligus. Jumlah golnya ada 5 gol yakni David Villa, Diego Forlan, Thomas Muller dan Wesley Sneijder.

Namun untuk gelar top skor resmi jatuh kepada Muller. Forlan terpilih sebagai pemain terbaik sedangkan Sneijder dan Villa mendapat top skor di posisi kedua dan ketiga.

Top Score Piala Dunia 2010 Alasan Muller Terpilih

Alasan kenapa Muller yang berhak mendapatkan gelar top skor dan mendapat penghargaan Sepatu Emas yakni karena unggul dalam jumlah assist yakni 3. Gelar lain yang Muller dapatkan adalah ia menjadi pemain muda terbaik.

Bahkan sampai saat ini nama Muller menjadi salah satu nama terbaik dalam deretan pemain Piala Dunia. Tahun 2010 seakan menjadi panggung untuk Muller saat dirinya mencetak lima gol bersamaan dengan empat pemain lain.

Saat itu Muller berstatus sebagai pemain Timnas Jerman dan tampil di klub Bayern Munchen. Muller menyampaikan rasa terima kasih kepada pelatih timnas dan klub yang sudah memberikan banyak kesempatan latihan untuknya.

Tak lupa juga Muller menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan satu timnya karena sudah mendukungnya tampil dengan bagus. Kini nama Muller menjadi pemain yang terkenang khususnya tahun 2010.

Top score Piala Dunia 2010 yakni Thomas Muller harus bangga karena menyingkirkan empat nama lain yang juga mencetak lima gol. Jumlah assist yang lebih banyak menjadi pertimbangan Muller meraih Golden Boot.

Cukup join di situs Ekingsindo, kalian para penikmat game online bisa merasakan bonus welcome 150% slot secara real.

Baca Juga : Bola Piala Dunia 2006 Teamgeist Sulit Tertangkap – Ekings

Leave a Reply