PIALA DUNIA

Pemain Piala Dunia 2018 Terbaik – Ekings

pemain piala dunia 2018 - Ekings

Pemain Piala Dunia 2018 Terbaik. Pemain Piala Dunia 2018 yang mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik adalah Luka Modric. Sedangkan untuk kategori pemain muda terbaik, Kylian Mbappe yang meraihnya.

Terpilihnya Modric sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2018 karena penampilan memukaunya di final antara Prancis vs Kroasia. Meski Kroasia menjadi runner up tapi Modric terpilih menjadi pemain terbaik mengingat penampilan memukaunya sepanjang laga.

Rekor pemain terbaik tak pernah datang dari tim juara menjadi fakta sejak tahun 1994. Tim juara Piala Dunia memang sukses merayakan euforia kemenangan tapi runner up juga selalu memberi penghargaan kejutan.

Modric sukses mengalahkan Eden Hazard dan Antoine Griezmann terkait dengan penghargaan pemain terbaik. Catatan penampilan Modric adalah mendapat dua gol dan satu assist sepanjang Piala Dunia sekaligus menjadi motor permainan Vatreni.

Mbappe sendiri terpilih sebagai pemain muda terbaik usai tampil luar biasa sejak fase grup. Ia menyempurnakan gelar terbaik yang timnya dapatkan setelah keluar sebagai juara.

Pada babak final Mbappe mencatatkan satu gol. Total gol Mbappe adalag empat gol di Rusia tahun 2018. Selain dari pemain terbaik, penghargaan kiper terbaik juga ada yakni jatuh kepada Thibaut Courtois.

Ia kebobolan enam gol dan mampu membuat 27 penyelamatan sepanjang laga. Sayangnya dari semua pemain terbaik tersebut sejumlah pemain ada yang menuai kontroversi sebab beberapa pemain top tidak masuk dalam daftar pemain terbaik.

Pemain Piala Dunia 2018 Harry Kane Tak Masuk

Nama Kane bukan nama asing lagu di dunia sepak bola. Ia tidak masuk dalam daftar starting XI FIFA padahal Kane berhasil mendapat trofi Sepatu Emas berkat koleksi enam gol di Piala Dunia.

Begitu juga dengan Courtois yang tampil bagus bersama Belgia juga tidak masuk dalam daftar 11 pemain terbaik versi FIFA. Sebagian besar menyayangkan pilihan pemain di FIFA hingga menyeret beberapa nama yang harusnya tidak masuk dalam daftar seperti Ashley Young hingga Neymar.

Pemain Piala Dunia 2018 paling menonjol adalah Kylian Mbappe. Usai ajang tersebut harga Mbappe langsung melejit naik dan kini ia menjadi rebutan klub top Eropa salah satunya Real Madrid yang sudah mengejar tanda tangan Mbappe selama beberapa edisi.

Bersiaplah untuk menikmati tawaran bonus welcome 100% live casino dari agen online gaming Ekingsindo.

Baca Juga : Jerman Piala Dunia 2010 Terhenti di Semifinal – Ekings

Leave a Reply