PIALA DUNIA

Mbappe Piala Dunia 2018 Pemain Muda Berbakat – Ekings

mbappe piala dunia 2018 - Ekings

Mbappe Piala Dunia 2018 Pemain Muda Berbakat. Mbappe Piala Dunia 2018 namanya menjadi buah bibir lantaran performanya yang memukau. Performa Mbappe terlihat maksimal terutama ketika tanding melawan Argentina pada babak 16 besar ia berhasil menunjukkan performa gemilang.

Partai final Piala Dunia 2018 kemudian menjadi panggung utama untuk Mbappe. Ia sempat mencari ritme permainan di awal namun selanjutnya Mbappe tampil maksimal setelahnya.

Prancis saat itu tampil melawan Kroasia dan berakhir keluar sebagai juara sedangkan Mbappe mendapat rekor pemain muda terbaik, ia larut dalam kebahagiaan di dalamnya.

Usai menjalani laga Piala Dunia penyerang 19 tahun kala itu langsung melejit namanya. Harga Mbappe juga ikut naik drastis dan kini Mbappe menjadi pemain andalan PSG.

Mbappe Piala Dunia 2018 Pecahkan Rekor Pele

Mbappe juga berhasil memecahkan rekor Pele, legendaris sepak bola. Rekor tersebut berlangsung ketika bertemu dengan Argentina di babak 16 besar edisi 2018, Mbappe mencetak dua gol dan mampu menyingkirkan Argentina.

Saat itu Mbappe usianya 19 tahun dan menjadi remaja pertama yang bisa mencetak lebih dari satu gol dalam satu laga Piala Dunia. Legenda Brasil, Pele juga pernah melakukannya saat Brasil melawan Swedia di Piala Dunia 1958 saat usianya 17 tahun.

“Selamat, Kylian Mbappe dua gol di Piala Dunia dengan usia Anda yang begitu muda. Itu menempatkan Anda di tempat yang besar,”tulis Pele kala itu di Twitter.

Uniknya lagi ternyata Mbappe tidak mau menerima gaji ketika tampil untuk Timnas Prancis. Menurut pemain PSG tersebut membela negara sendiri merupakan sebuah kehormatan dan harga diri yang tidak bisa terukur dengan materi.

Sebagai gantinya gaji Mbappe ia sumbangkan kepada Priers de Corders. Organisasi tersebut merupakan asosiasi untuk penyandang disabilitas di Prancis.

Nama Mbappe tak menutup kemungkinan akan jadi bintang besar di masa depan. Saat ini sudah banyak rekor yang Mbappe catatkan bahkan hingga tahun 2022 lalu Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak dan membawa Prancis sebagai runner up Piala Dunia.

Mbappe Piala Dunia 2018 lalu menjadi pemain muda berbakat yang lahir. Sampai sekarang Mbappe menunjukkan konsistensinya tampil bagus di level klub dan level timnas.

Promo welcome bonus 50% slot adalah salah satu tawaran dari situs Ekingsindo yang sangat di sukai para player Indonesia.

Baca Juga : Piala Dunia Usia 20 Argentina Resmi Jadi Tuan Rumah – Ekings

Leave a Reply