PIALA DUNIA

Tiket Piala Dunia 2022 Khusus Warga Qatar – Ekings

tiket piala dunia - Ekings

Tiket Piala Dunia 2022 Khusus Warga Qatar. Tiket Piala Dunia ternyata ada yang khusus untuk warga Qatar tahun 2022 lalu. Penduduk Qatar bisa menebus tiket kategori tiga dengan harga per satu tiketnya adalah 11 dollar AS atau sekitar Rp158.400.

Dengan harga tersebut tujuannya para buruh migran Qatar bisa menonton langsung Piala Dunia. Sebelum Piala Dunia berlangsung, pihak Qatar sudah merilis harga tiket lebih awal.

Pembeli tidak bisa membeli langsung tiket melainkan lewat sistem undian. Banderol tiketnya sendiri mulai di harga 70 dollar AS atau sekitar Rp1,008 juta.

Tiket harga itu adalah tiket untuk kategori tiga. Layaknya tiket kategori tiga merupakan tiket untuk tempat duduk di belakang gawang atau tiket kelas tribute atas lantai dua stadion.

Dari informasi fans, harga tiket Qatar 2022 lebih murah dari tahun 2018. Saat itu harga tiket dengan kategori sama harga per tiketnya adalah 105 dollar AS atau sekitar Rp1,512 juta.

Catatan menunjukkan bahwa pada edisi di Meksiko 1986 harga tiket paling murah adalah 3 dollar AS. Dengan kurs yang berlaku saat itu harga tiket setara dengan Rp43.200.

Karena murah maka banyak orang mengincar tiket kategori 3 atau 4. FIFA memiliki target untuk mendapat uang dari penjualan tiket dan pelayanan senilai 500 juta dollar AS atau sekitar Rp7,2 trilliun.

Tiket Piala Dunia Milik Argentina Paling Laris

Tiket Argentina menjadi yang paling laris di tahun 2022 lantaran Argentina sejak awal menjadi tim calon juara. Argentina sendiri pada akhirnya keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 setelah mencatatkan beberapa rekor.

Lionel Messi sebagai bintang Argentina bangga. Antusias pendukung Messi menjadi salah satu penyebab kenapa tiket laga Argentina laris dan jadi rebutan. Laga paling ramai lainnya adalah Brasil, Prancis, Jerman.

Uniknya pada edisi 2022 adalah bagi penonton laga pembuka mendaoat souvenir. Hal tersebut membuat penonton merasa harga tiket sepadan dengan apa yang mereka dapatkan.

Tiket Piala Dunia tiap tahun memang sangat sulit untuk membelinya. Selain membayar tiket penonton juga harus membeli tiket perjalanan dan penginapan bagi warga luar Qatar.

Baca Juga : Mbappe Piala Dunia 2018 Pemain Muda Berbakat – Ekings

Leave a Reply