PIALA DUNIA

Bola Resmi Piala Dunia 2022 Ada Dua Jenis – Ekings

bola resmi piala dunia 2022 - Ekings

Bola Resmi Piala Dunia 2022 Ada Dua Jenis. Bola resmi Piala Dunia 2022 ada dua jenis yakni Al Rihla dan Al Hilm. Resmi bola keluaran Adidas ini memiliki teknologi tinggi sehingga butuh pengisian daya ketika akan pemain gunakan di lapangan.

Jika edisi sebelumnya hanya ada satu bola Piala Dunia, Qatar menyajikan dua bola. Al Rihla menjadi bola pertandingan sampai ke babak perempat final, lalu lanjut ke semifinal peserta menggunakan bola Al Hilm.

Arti dari Hilm adalah mimpi dalam bahasa Arab. Mimpi ini menjadi penerus makna Al Rihla yang artinya perjalanan. Sama seperti Al Rihla, bola Al Hilm menggunakan tekonologi terkini.

Bola Resmi Piala Dunia 2022 Desain Al Hilm

Warna dasar bola Al Hilm ini adalah emas yang terinspirasi dari warna gurun pasir yang mengelilingi ibu kota Qatar, Doha. Warna ini juga melambangkan emas di trofi Piala Dunia.

Sementara itu motif bola menggunakan warna merah marun yang datang dari warna bendera kebesaran Qatar. Uniknya lagi Al Hilm mewakili suar cahaya pada kekuatan olahraga dan sepak bola untuk menyatukan dunia.

“Jutaan orang akan menonton dari hampir setiap negara di seluruh dunia, dipersatukan oleh semangat mereka untuk permainan ini. Kami berharap semua tim yang terlibat dalam tahap akhir turnamen mendapat keberuntungan terbaik saat mereka bersaing di panggung terbesar sepak bola,”ucap salah satu panitia di Qatar.

Keberadaan bola di Piala Dunia menjadi satu hal yang sangat penting karena pertandingan sepak bola pasti melibatkan penggunaan bola. Jika sampai tuan rumah tidak bisa menyajikan bola terbaik maka siap-siap pemain dari berbagai negara akan menghujat bola tersebut.

Kejadian bola penuh kontroversi terjadi tahun 2010 di Afrika Selatan dengan nama bola Jabulani. Si Jabulani terkenal sebagai bola yang sulit terkendali sampai beberapa pemain mengeluh.

Al Rihla dan Al Hilm yang merupakan dua bola Piala Dunia 2022 menjadi sangat terkenal lantaran teknologinya. Kabar baiknya lagi, pabrik di Madiun ikut terlibat dalam pembuatan bola merk Adidas tersebut.

Bola resmi Piala Dunia 2022 yang menampilkan dua bola sekaligus sangat menarik. Qatar selaku tuan rumah memang totalitas sejak awal menyiapkan venue hingga lainnya.

Bagi kalian yang tertarik klaim bonus welcome 50% live casino, maka bisa langsung melakukan registrasi pendaftaran di situs Ekingsindo.

Baca Juga : Tuan Rumah Piala Dunia Pertama Edisi 1930 – Ekings

Leave a Reply