PIALA DUNIA

Lagu Piala Dunia 2018 5 Kategori Terbaik – Ekings

lagu piala dunia 2018 - Ekings

Lagu Piala Dunia 2018 5 Kategori Terbaik. Lagu Piala Dunia 2018 tentunya masih sedikit terngiang mengingat edisi tersebut masih tergolong baru. Kehadiran lagu Piala Dunia di tiap edisi mengundang semarak dan kemeriahan baru yang membuat kompetisi semakin berwarna.

Tahun 2018 Piala Dunia FIFA menyajikan beberapa lagu menarik. Setidaknya ada 5 lagu terbaik yang menjadi lagu resmi edisi tersebut. Untuk penjelasan lengkapnya ada di bawah ini.

Lagu Piala Dunia 2018 Paling Bagus

Lagu pertama dengan judul Colors yang penyanyinya adalah Jason Derulo. Penyanyi ternama tersebut resmi bekerja sama dengan Coca Cola untuk mengisi lagu di edisi 2018.

Perilisan lagu tersebut yakni pada 6 Maret di tahun yang sama. Meski tidak seikonik lagu Waka Waka 2010 yang Shakira nyanyikan tapi lagu Colors juga memiliki music yang enak.

Kedua ada lagu berjudul Lets Go kolaborasi antara DJ ternama, Tiesto ft Icona Pop. Keunggulan lagu tersebut yang membuat mudah terngiang adalah karena irama musiknya yang riang. Siapa saja yang mendengar lagu tersebut akan membangkitkan euforia Piala Dunia.

Selanjutnya ada lagu Monkey Business dari Margaret dan Shakira. Margaret menjadi satu-satunya penyanyi Polandia yang menyumbangkan lagu tema tahun 2018.

Keempat ada All of Pain dari Shakira. Usai sukses menyanyikan lagu edisi 2010 kembali lagi Shakira mendapat kesempatan mengisi lagu tema World Cup 2018.

Begitu Shakira tampil semua mata langsung tertuju pada dirinya. All of Pain sendiri masuk dalam salah satu lagu resmi tahun 2018 terbaik dan banyak masyarakat sukai.

Terakhir ada lagu dari Pitbull feat Becky-G. Usai kolaborasi dengan Jennifer Lopez tahun 2010, Pitbull kembali menggandeng penyanyi yang sedang naik daun dan menyanyikan lagu yang berjudul Super Stars.

Becky-G sendiri sukses menyanyikan lagu Mayores sehingga sudah banyak masyarakat dunia mengenalnya. Mendapat kesempatan menyanyikan salah satu lagu Piala Dunia tentu Pitbull berharap lawan duetnya bisa menambah popularitas lagunya.

Lagu di atas menjadi sederet lagu terbaik edisi 2018. Shakira sampai Pitbull yang menyanyikan lagu Piala Dunia menjadikan Rusia memiliki kenangan tersendiri ketika menjadi tuan rumah dan menandakan kemeriahan laga.

Baca Juga : Piala Dunia Prancis Jika Juara di Edisi 2022 – Ekings

Leave a Reply