PIALA DUNIA

Pemain Termuda Piala Dunia 2022 Gavi Masuk Daftar – Ekings

pemain termuda piala dunia 2022 - Ekings

Pemain Termuda Piala Dunia 2022 Gavi Masuk Daftar. Pemain termuda Piala Dunia 2022 menjadi sorotan tersendiri lantaran mereka memiliki peluang besar untuk tampil dalam beberapa edisi lagi. Ajang Piala Dunia sendiri merupakan ajang tempat pemain hebat berkumpul.

Tahun 2022 tuan rumahnya adalah Qatar. Supaya persiapan tim semakin matang biasanya dalam satu tim mengandalkan gabungan antara pemain muda dan pemain veteran agar kekuatannya imbang.

Dari sekian banyak pemain ternyata pemain mudanya ada yang berusia belasan tahun. Untuk informasi lengkap mengenai siapa saja nama-nama pemain muda tersebut penjelasannya ada di bawah ini.

Pemain Termuda Piala Dunia 2022 Kategori 5 Besar

Dari banyak nama pemain muda, di bawah ini akan ada 5 nama pemain muda terbaik. Salah satu nama yang masuk kategori adalahh Gavi, berikut daftar lengkap dengan asal timnya:

1. Bilal El Khannouss

Bilal berasal dari Timnas Maroko yang masih berusia 18 tahun. Ia sekarang tampil bersama klub di Belgia yang bernama Racing Genk dan sudah bergabung sejak usianya masih 14 tahun.

2. Jewison Bennette

Kedua ada Jewison yang merupakan pemain Kosta Rika. Tim tersebut berhasil menjadi tim kejutan pada Piala Dunia 2022. Jewison sendiri menginjak usia 18 tahun dan bermain bersama klub Sunderland.

3. Gavi

Nama Gavi seakan menjadi nama pemain yang tidak asing lagi dari Timnas Spanyol. Ia masuk dalam klub besar yakni Barcelona dan negaranya pada usia yang sangat muda.

Gavi masuk kategori sebagai salah satu talenta muda yang Luis Enrique bawa ke Piala Dunia 2022. Ia menjadi pemain termuda Spanyol yang usianya 18 tahun dan juga berpotensi menjadi pemain terbaik.

4. Garang Kuol

Garang Kuol masih minim pengalaman di sepak bola internasional. Namun, ia mendapat satu tempat di Timnas Australia pada Piala Dunia 2022 ini. Kuol menjalani debut di Australia pada 25 September lalu. Usia Kuol sendiri 18 tahun.

5. Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko menjadi salah satu pemain terbaik Borussia Dortmund pada musim ini. Maoukoko tercatat sukses mencetak enam gol dari 22 laga dalam semua kompetisi dengan usianya 17 tahun.

Pemain termuda Piala Dunia 2022 di atas merupakan aset masa depan untuk timnas masing-masing. Nama Gavi dan Moukoko menjadi dua nama pemain muda yang bermain di klub ternama.

baca Juga : Piala Dunia 1982 Kala Paolo Rossi Menggila – Ekings

Leave a Reply