PIALA DUNIA

Piala Dunia Lagu BTS di Piala Dunia 2018 dan Euro 2020

piala dunia lagu bts

Piala Dunia Lagu BTS di Piala Dunia 2018 dan Euro 2020. Lagu BTS sempat membuat geger karena kabarnya akan jadi salah satu dari playlist resmi World Cup 2018. Kesimpulan tersebut hadir usai adanya voting di media sosial Twitter.

FIFA selaku panitia penyelenggara akhirnya mengumumkan jika BTS dan EXO masuk ke dalam daftar playlist karena dorongan dari jutaan fans. Keputusan FIFA untuk mengadakan pengambilan nilai memang jadi solusi paling tepat.

Setidaknya dari hasil vote akan menunjukkan seberapa besar minat pecinta bola dalam memilih boyband Korea Selatan tersebut untuk mewarnai kemeriahan Piala Dunia.

Selain dua lagu dari band Korea Selatan di atas, panitia penyelenggara juga memutarkan lagu dengan judul We Will Rock You dari Queen, band legendaris sepanjang masa.

Setidaknya ada hampir lima juta suara yang masuk ke dalam penghitungan. Pemilihan tersebut berjalan sejak Juli 2018 lalu.

Piala Dunia Lagu BTS Berpeluang Masuk Playlist Lagi

Tidak hanya pada Piala Dunia 2018, sempat pertandingan Euro 2020 awalnya pada laga final lagu BTS juga akan jadi hiburan untuk penonton.

Tentu penggemar K-pop dari seluruh dunia kompak menyanyikan lagu tersebut. Sejak awal beritanya muncul antusias penonton juga sangat tinggi.

Berbeda dengan yang terjadi di Piala Dunia 2018, pada Euro 2020 lagu BTS dengan judul “Butter” menang voting di media sosial.

Hanya FIFA tak mau menjadikan hasil voting jadi acuan baku untuk menentukan pemenang. Hal tersebut membuat fans K-pop yang awalnya bersemangat jadi mulai meredup semangatnya.

Selain lagu Butter ada lagu lainnya dari Harry Styles, Louis Tomlinson dan The Weeknd. Jadi bukan hanya lagu BTS yang jadi satu-satunya lagu pemeriah suasana.

Banyak yang gagal paham jika lagu Butter dan yang tertera di papan vote akan jadi lagu resmi Euro 2020. Padahal tidak, lagu resmi Euro 2020 adalah We Are The People oleh Martin Farrix, Bono and The Edge.

Kini pada Piala Dunia 2022 belum ada kabar lagu dari band mana saja yang akan tampil. Apakah di Piala Dunia lagu BTS mewarnai stadion Qatar selaku tuan rumah nantinya?

Menjadi member baru di Ekingsindo sangatlah menguntungkan. Sebab beragam promo bisa langsung di dapatkan, salah satunya bonus welcome 50% sports.

Baca Juga : Piala Dunia Chiellini Pensiun Karena Italia Tak Masuk Kualifikasi

Leave a Reply