PIALA DUNIA

Lagu Piala Dunia 2014 Ole Ola dari Pitbull – Ekings

lagu piala dunia 2014 - Ekings

Lagu Piala Dunia 2014 Ole Ola dari Pitbull. Lagu Piala Dunia 2014 dengan judul Ole Ola dari Pitbull menjadi salah satu lagu yang paling terkenang. Judul asli lagu resmi tersebut adalah We are One (Ole Ola) yang melibatkan Jennifer Lopez serta Claudia Leitte sebagai penyanyinya.

Ketiga penyanyi tersebut tampil dalam pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil Juni 2014 lalu. Setelah lagu resmi rilis, jumlah pendengar terus bertambah dan menjadi lagu favorit yang menduduki puncak tangga lagu di beberapa negara.

Lagu tahun 2014 ini memiliki tantangan tersendiri lantaran tahun 2010 edisi sebelumnya Shakira sukses besar dengan lagu Waka Waka. Selain lagu Ole Ola lagu resmi lainnya juga ikut terkenal.

Ada Vida, The World is Ours, dan La La La. Lagu La La La menjadi daya tarik karena penyanyi cantik Shakira duet dengan Carlinhos Brown. Kedua penyanyi cantik itu seakan adu penampilan ketika menyanyikan lagu La La La.

Lagunya sendiri memadukan antara komposisi music latin dan elektro dan masuk dalam album single Shakira. Bukan hanya cantik Shakira sendiri terkenal dengan keseksiannya saat bernyanyi di panggung.

Lagu Piala Dunia 2014 We Will Find a Way

Lagu selanjutnya yang menghiasi edisi 2014 adalah we will find a way yang Carlos Santana gitaris legendaris yang menyanyikan. Ia kolaborasi dengan Avicii dan Alexandre Pires di sini.

Tentu saja lagu yang Pires tulis sendiri itu memiliki irama ceria dan semangat. Di pertengahan lagu Santana memamerkan kemampuannya dalam bermain gitar sampai akhir lagu.

Sampai sekarang jika ingin mendengarkan lagu tahun 2014 masih ada di YouTube termasuk juga lagu Shakira tahun 2010. Brasil akhirnya sukses menjadi tuan rumah dengan menyiapkan lagu-lagu penuh semangat di atas.

Antusias penonton Piala Dunia tidak hanya terfokus pada pertandingan saja. Mulai dari lagu resmi hingga siapa penyanyinya juga menjadi tanda tanya di tiap edisi.

Lagu Piala Dunia 2014 tetap melibatkan Shakira sebagai penyanyinya dan terbukti sukses. Lagu Ole Ola dan La La La menjadi dua lagu yang banyak menjadi favorit bagi para pendengar sekaligus memiliki kesan semangat tinggi.

Baca Juga : Daftar Bola Piala Dunia 10 Edisi Terakhir – Ekings

Leave a Reply