PIALA DUNIA

Piala Dunia Cesare Casadei Calon Top Skor Piala Dunia U20 2023 – Ekings

piala dunia cesare casadei - Ekings

Piala Dunia Cesare Casadei Calon Top Skor Piala Dunia U20 2023. Piala Dunia Cesare Casadei tampil impresif sepanjang ajang Piala Dunia U20 2023 Argentina. Saat ini Casadei sudah mengumpulkan 5 gol dari empat laga bersama Italia sehingga namanya masuk kandidat top skor.

Duduk di kursi top skor dengan catatan 5 gol membuat nama Casadei jadi sorotan. Ia mencatatkan gol pertama fase grup saat kontra Brasil pada tanggal 21 Mei 2023 lalu.

Kala itu Casadei menunjukkan kualitasnya dengan menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk membawa Italia menang 3-2 atas Brasil. Lalu ia juga sempat absen mencetak gol saat Italia takluk 0-2 dari Nigeria sebelum kembali menampilkan produktivitasnya.

Casadei tercatat menyumbangkan dua gol dalam laga terakhir fase grup lawan Republik Dominika. Setelah itu ia mencetak satu gol ke gawang Inggris untuk membantu Italia menang 2-1 dalam babak perempat final Piala Dunia U20 2023.

Catatan 5 gol yang Casadei tampilkan sekaligus membawa Italia lolos ke perempat final. Itu artinya, Casadei berpeluang menambahkan catatan skor golnya pada perempat final nanti saat melawan Kolombia.

Piala Dunia Cesare Casadei Pemain Chelsea

Casadei merupakan pemain Chelsea. Ia sudah masuk ke Chelsea sejak dari tim muda Inter Milan Agustus 2022. Namun Casadei sekarang masih dalam peminjaman ke Reading.

Adapun mengenai kontrak peminjaman Casadei bersama Reading sudah berakhir pada Mei 2023. Kini Casadei kembali ke Chelsea U21 sambil menunggu peluang promosi ke skuad utama.

Dari rekam jejak yang ada terlihat bahwa Casadei merupakan gelandang modern yang punya keahlian menyerang dan mencetak gol. Usianya kini masih 20 tahun dan kerap mengambil peran ganda yakni gelandang dan sayap.

Meski kerap tampil untuk posisi nomor 10 namun Casadei kabarnya lebih cocok dengan posisi pemain nomor 8. Bakat yang Casadei miliki adalah menyerang dengan tajam dari sejumlah pemain yang pernah ia lihat.

Kini di bawah Casadei dalam perolehan gol Piala Dunia U20 2023 ada Oscar Cortes. Piala Dunia Cesare Casadei jika bisa meraih top skor setidaknya ia akan menyelamatkan wajah Italia. Nasib Italia sempat kurang bagus tepatnya pada Piala Dunia 2022 lalu saat tidak lolos kualifikasi.

Baca Juga : Piala Dunia Lapangan Argentina Rusak Jadi Sorotan Netizen Indonesia – Ekings

Leave a Reply