PIALA DUNIA

Piala Dunia U20 Wonderkid Mahal yang Bakal Jadi Rebutan – Ekings

piala dunia u20 wonderkid mahal - Ekings

Piala Dunia U20 Wonderkid Mahal yang Bakal Jadi Rebutan. Pada Piala Dunia U20 wonderkid mahal tentu bertebaran di semua tim. Mengingat level U20 adalah pertandingan yang mayoritasnya pemain muda, hal ini harusnya tidak mengagetkan lagi.

Para wonderkid ini tak menutup kemungkinan akan menjadi rebutan usai Pial Dunia U20 oleh klub top Eropa. Sepak bola Eropa merupakan sepak bola yang paling maju.

Bagi pemain yang bisa tampil di Eropa biasanya akan sangat bangga. Kehadiran para wonderkid dalam sebuah klub memungkinkan sang pemain bisa jadi aset jangka panjang untuk klub.

Salah satunya ada Jhon Duran dari Kolombia. Ia memiliki nilai harga sebesar enam juta euro atau setara dengan Rp96,8 miliar. Usia Duran saat ini adalah 19 tahun dan baru saja gabung dengan Aston Villa. Masih ada beberapa nama pemain mahal lainnya di bawa ini.

Piala Dunia U20 Wonderkid Mahal Inggris dan Brasil

Inggris dan Brasil merupakan dua negara yang memiliki sepak bola kuat. Untuk brasil ada Andrey Santos dan Vitor Roque yang memiliki harga mahal. Harga Andre saat ini adalah Rp193 miliar dan harga Vitor adalah Rp225,9 miliar.

Vitor sendiri sempat mencatatkan enam gol dalam 11 laga yang ia jalani. Wajar jika pada Piala Dunia U20 2023 ia masuk sebagai salah satu pemain dengan harga mahal.

Lalu untuk wonderkid Inggris ada Liam Delap. Ia merupakan bagian dari Timnas Inggris U20 asal Manchester City. Tentunya sudah terbayang bukan kemampuan yang ia miliki jika ia bisa sampai masuk ke skuad Man City?.

Dari tiga penampilan yang pernah Liam lalui, ia berhasil mencetak satu gol. Perkembangan Liam yang bagus membuat ia bisa jadi aset masa depan untuk Man City yang baru saja meraih gelar juara Liga Inggris 2022/2023.

Terakhir ada Carney Chukwuemeka dari Inggris. Carney memiliki harga 15 juta euro atau setara dengan Rp242 miliar. Carney punya penampilan sembilan kali tampil bersama Chelsea yang membuat catatan perjalanannya menakjubkan dalam sepak bola.

Piala Duia U20 wonderkid mahal di atas bukan sembarang menentukan harga. Kualitas yang mereka miliki setara dengan label harga yang tertera sehingga ada banyak klub yang berminat meski kelima pemain di atas punya harga mahal.

Baca Juga : Piala Dunia U20 Lagu Glorious Tetap Jadi Soundtrack Resmi – Ekings

Leave a Reply