PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 2017 Kejayaan Phil Foden – Ekings

piala dunia u17 2017 - Ekings

Piala Dunia U17 2017 Kejayaan Phil Foden. Piala Dunia U17 2017 merupakan masa kejayaan bagi Phil Foden. Pemain Timnas Inggris tersebut namanya mampu melejit sampai sekarang dalam dunia sepakbola internasional.

Inggris berhasil meraih trofi juara usai menghajar Spanyol pada babak final dengan skor telak 5-2. Jadon Sancho dan Phil Foden menjadi pemain Inggris yang tampil menonjol sepanjang turnamen lima tahun lalu.

Kualitas kedua pemain tersebut terus terjaga sampai sekarang, terbukti dengan Foden terlibat dalam kemenangan empat gelar Liga Primer Inggris. Bersama Manchester City, Foden juga berhasil menembus Liga Champions.

Sedangkan Sancho menjadi bintang untuk Borussia Dortmund di Bundesliga sebelum kembali ke negaranya memperkuat MU. Para pemain yang menjadi bintang Inggris tersebut kabarnya sekarang masih tetap konsisten memberi pengaruh di klubnya.

Sancho dan Foden merupakan pemain satu angkatan di akademi. Sayang sekali hubungan keduanya sempat tidak bagus setelah sama-sama membela Timnas Inggris U 17 tahun 2017 lalu.

Salah satu bukti yang menunjukkan hubungan keduanya tidak baik adalah postingan video yang menunjukkan Sancho menjadi pengganti Foden. Video tersebut merupakan video untuk pertandingan tim junior.

Bukan berjabat tangan justru Sancho mengabaikan Foden. Mengingat keduanya adalah pemain satu tim di Inggris warganet langsung menyoroti aksi tersebut dan melihat gelagat bahwa keduanya memiliki hubungan yang kurang bagus.

Piala Dunia U17 2017 Foden dan Sancho Berteman

Kejadian Foden dan Sancho yang terlihat tak akur tersebut sejatinya kejadian yang sudah lama terjadi. Kini hubungan keduanya baik-baik saja bahkan mereka berteman di luar dan di lapangan.

Menjadi pemain yang mapan d Inggris merupakan pencapaian yang sulit. Foden dan Sancho menjadi dua pemain yang berhasil menunjukkan reputasi mereka serta konsistensi sejak Piala Dunia U 17 berlangsung.

Sancho pindah dari Man City ke Dortmund pada 2017 dan menjadi bintang di Jerman sebelum pindah ke MU musim panas lalu. Piala Dunia U 17 2017 merupakan masa kejayaan Foden yang kala itu naik daun. Sancho juga mendapat reputasi yang sama dan kini hubungan keduanya jadi sorotan.

Baca Juga : Syarat Lolos Piala Dunia U 17 Sebagai Peserta – Ekings

Leave a Reply