PIALA DUNIA

Apakah Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U17 2023 – Ekings

apakah indonesia jadi tuan rumah piala dunia u17 - Ekings

Apakah Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U17 2023. Apakah Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U17 2023 masih banyak yang penasaran mengingat Indonesia sempat gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U20. FIFA sudah meresmikan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U17 tahun ini secara sah.

Berita Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U 17 membuat masyarakat Indonesia senang. Namun di sisi lain Timnas Indonesia U17 belum mempersiapkan secara maksimal untuk bertanding.

Bima Sakti menjadi pelatih terpilih untuk Timnas Indonesia U 17. Terpilihnya Bima Sakti sempat membuat banyak orang berkomentar tidak setuju, namun Bima tidak menanggapinya.

Kini Bima sedang memaksimalkan pemilihan siapa saja pemain yang layak untuk ikut tampil dalam ajang Piala Dunia U 17. Bahkan Bima sedang mencari siapa saja nama pemain keturunan yang tampil di luar negeri.

Menjadi tuan rumah Piala Dunia U 17 menjadi kesempatan besar untuk Indonesia memperbaiki nama. Pasalnya Indonesia sempat tercatat buruk di mata sepakbola dunia usai gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20.

Terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah ini bukan tanpa alasan. Indonesia sudah melakukan persiapan lebih matang dari Peru. Salah satunya persiapan dalam hal kualitas stadion berstandar internasional.

Apakah Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U17 Bermasalah

Sejauh ini Indonesia belum mengalami masalah besar usai terpilih sebagai tuan rumah. Israel sendiri selaku peserta yang menjadi alasan utama Indonesia terblokir sebagai tuan rumah kini tidak terpilih sebagai peserta Piala Dunia U 17.

Itu artinya Indonesia seharusnya aman untuk menjadi tuan rumah dan tidak kembali gagal. Persiapan yang Indonesia lakukan sudah hampir selesai mulai dari stadion hingga pembangunan infrastruktur lainnya.

Namun, untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U 17 yang sukses Indonesia harus menyiapkan hal lebih rinci lainnya. Mulai dari makanan yang sehat sampai dengan hiburan yang bisa para tamu dari negara lain nikmati.

Apakah Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U 17 2023 jawabannya iya. Sejauh ini Indonesia sudah sah menjadi pengganti Peru dan tengah mempersiapkan semuanya secara matang.

Baca Juga : Apakah Indonesia Ikut Piala Dunia U-17 Ini Jawabannya – Ekings

Leave a Reply