PIALA DUNIA

Berita Piala Dunia U 17 Catatan Rekor yang Bisa Tercapai – Ekings

berita piala dunia u 17 - Ekings

Berita Piala Dunia U 17 Catatan Rekor yang Bisa Tercapai. Berita Piala Dunia U 17 2023 terbaru ini Indonesia melakukan persiapan secara maksimal satu persatu. Pertandingan Piala Dunia U 17 akan berlangsung pada bulan November yang akan datang.

Indonesia U 17 akan tampil dalam ajang ini karena Indonesia mendapat satu tiket lolos otomatis setelah terpilih sebagai tuan rumah. Kabar ini membuat Timnas Indonesia U 17 melakukan persiapan secara mendadak.

Penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah pengganti Peru ini sangat tak terduga. Pasalnya, Indonesia sempat batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 2023 karena Indonesia menolak kehadiran Israel sebagai peserta.

Untuk kasus Piala Dunia FIFA U 17 ini kemungkinan Indonesia tidak memiliki kendala saat jadi tuan rumah. Pasalnya Israel tidak menjadi peserta ajang Piala Dunia U 17 sehingga tidak akan masuk ke Indonesia.

Mengenai keikutsertaan Indonesia dalam ajang Piala Dunia U 17 tahun 2023, Indonesia menjadi tim debutan. Meski demikian Indonesia U 17 tidak mau tampil apa adanya dan mengusahakan untuk tampil maksimal.

Berita Piala Dunia U 17 Rekor Terbaik Indonesia

Sejauh berlangsungnya Piala Dunia U 17 hanya ada empat negara yang pernah juara. Negara tersebut adalah Meksiko, Brasil, Inggris dan Prancis. Hal tersebut membuat peluang besar untuk kehadiran juara baru dalam ajang ini.

Ada tim kuat yang lolos dalam ajang Piala Dunia U 17 seperti Jerman, Spanyol, Argentina yang semuanya punya peluang besar lolos. Bahkan sebagai tim debutan bukan tak mungkin Indonesia nantinya bisa melangkah jauh.

Hal ini berkaca pada pencapaian Israel U 20. Pada Piala Dunia lalu di Argentina, Israel U 20 lolos sebagai tim yang berhasil menjadi semifinalis. Bahkan Israel mampu menempati posisi ketiga.

Posisi tersebut jelas menjadi posisi terbaik bagi tim debutan. Bukan tak mungkin Indonesia nantinya bisa mencapai hasil yang sama dalam ajang Piala Dunia U 17.

Berita Piala Dunia U 17 2023 mulai dari persiapan sampai dengan pesertanya belakangan ini sudah mulai ramai. Hal ini karena jadwal pertandingannya sendiri sudah semakin dekat yakni pada akhir tahun nanti.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Batal di Peru Indonesia dapat Peluang – Ekings

Leave a Reply