PIALA DUNIA

Grup Piala Dunia U17 Terbagi Jadi Berapa Bagian – Ekings

grup piala dunia u17 - Ekings

Grup Piala Dunia U17 Terbagi Jadi Berapa Bagian. Grup Piala Dunia U17 2023 pembagiannya akan berlangsung bulan Agustus mendatang. Mengenai bocorannya sendiri, baru Indonesia selaku tuan rumah yang sudah ada yakni akan otomatis masuk ke Grup A.

Karena peserta Piala Dunia U17 totalnya ada 24 tim maka pembagian grupnya akan menjadi enam bagian. Pada tiap grup akan berisi empat negara peserta. Pembagiannya sendiri mulai dari Grup A sampai F.

Dua tim yang berhasil menjadi juara dan runner up akan lolos ke babak 16 besar. Sebaliknya, untuk dua tim yang ada di peringkat terbawah tidak akan lolos ke babak selanjutnya.

Tapi, kuota 16 besar masih terbuka bagi juara ketiga tiap grupnya. Untuk empat tim juara ketiga terbaik akan mendapatkan tiket masuk babak 16 besar. Jadi, untuk tim juara tiga nantinya masih tetap punya peluang.

Sebagai perwakilan Asia, Indonesia harus bangga karena menjadi satu-satunya perwakilan AFF. Empat negara lain yang lolos kualifikasi zona Asia ada Jepang, Korea Selatan, Iran dan Uzbekistan.

Grup Piala Dunia U17 Indonesia Tampil di Hari Pertama

Sebagai tuan rumah yang ada di Grup A, Indonesia akan tampil pada hari pertama yakni 15 November 2023. Tampilnya Indonesia ini membuat penasaran banyak orang mengingat Indonesia sebagai tim debutan.

Berkaca pada Israel selaku tim debutan Piala Dunia U20 dan berhasil keluar sebagai juara tiga, Indonesia tak perlu kecil hati. Sebaliknya, Indonesia harus bertekad bisa menciptakan pencapaian terbaik.

Paling tidak jika Indonesia gagal menjadi juara maka salah satu perwakilan Asia yang bisa jadi juaranya. Untuk perwakilan Asia sendiri tim unggulannya adalah Korea Selatan.

Sebagai perwakilan Asia, Korsel dan Jepang tidak perlu adaptasi dengan cuaca. Maka dari itu, perwakilan Asia khususnya yang masih berdekatan dengan Indonesia memiliki keuntungan tersendiri.

Peluang Indonesia bertemu dengan perwakilan Asia di babak grup juga terbuka lebar. Menarik menantikan siapa saja lawan Indonesia nantinya pada babak grup sampai akhir.

Grup Piala Dunia U17 belum FIFA tetapkan. Tapi Indonesia sudah tahu sejak awal bahwa skuad Garuda Asia akan masuk Grup A sebagai posisi langganan tuan rumah.

Nikmati promo bonus harian 15% live casino dari situs Ekingsindo begitu gampang dan cepat. Yuk coba!

Baca Juga : Piala Dunia U17 Grup Indonesia Bisa Unggul Karena Faktor Ini – Ekings

Leave a Reply