PIALA DUNIA

Penutupan Piala Dunia U17 2023 Bocoran Lokasi Sementara – Ekings

penutupan piala dunia u17 - Ekings

Penutupan Piala Dunia U17 2023 Bocoran Lokasi Sementara. Penutupan Piala Dunia U17 tidak boleh lebih meriah dari Piala Dunia U20 dan Piala Dunia senior. Ketentuan ini sudah FIFA berikan dan berlaku sejak lama termasuk pada tahun 2023.

Pada tahun 2023, Indonesia mendapat kesempatan sebagai tuan rumah Piala Dunia U17. Meski status Indonesia sejatinya hanya menjadi negara tuan rumah pengganti Peru, namun Indonesia akan totalitas menyiapkan kompetisi.

Mulai dari acara pembukaan, Indonesia rencananya memilih Jakarta International Stadium sebagai venue. Lalu untuk acara penutupan rencananya akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Selaku tuan rumah yang juga menyiapkan perwakilan untuk tampil, masyarakat berharap Indonesia bisa tampil sampai masuk final. Paling tidak target Indonesia adalah lolos 16 besar mengingat Indonesia belum berpengalaman di Piala Dunia U17.

Acara penutupan Piala Dunia U17 merupakan puncak kompetisi yang berlangsung pada 2 Desember 2023. FIFA akan membagikan medali, voucher dan piagam penghargaan untuk juara.

Bukan hanya tim juara saja, ada kategori pemain terbaik, kiper terbaik, hingga pencetak gol terbanyak. Seluruh kategori penghargaan individu tersebut untuk mendapatkannya tidak harus berasal dari tim juara.

Jadi, pemain Indonesia yang akan tampil juga punya peluang mendapat penghargaan individu. Bima Sakti selaku pelatih skuad Garuda Asia sedang mempersiapkan kandidat terbaik untuk pemusatan latihan.

Penutupan Piala Dunia U17 Sekaligus Final

Negara yang lolos sebagai finalis Piala Dunia U 17 akan tampil pada hari penutupan. Pada intinya dua negara finalis sudah menjadi negara juara yakni juara satu dan juara dua.

Pembagian hadiah berlangsung setelah laga final berakhir. Mengenai konsep acara penutupan, PSSI akan menyiapkan skema acaranya dengan koordinasi bersama FIFA.

Mengingat acaranya berlangsung pada akhir tahun, maka nuansanya akan jauh lebih meriah. Sejumlah lokasi wisata kemungkinan akan penuh dengan pemain Piala Dunia U17.

Sektor wisata adalah sektor yang paling terdampak ketika pertandingan Piala Dunia berlangsung. Mengingat tamu yang datang ke Indonesia dari sejumlah negara maka tidak mungkin langsung meninggalkan Indonesia tanpa liburan.

Penutupan Piala Dunia U17 menjadi tanda kesuksesan tuan rumah. Itulah kenapa Indonesia harus mempersiapkan acara dengan maksimal. Mulai dari fasilitas sampai huburan harus Indonesia sajikan secara menarik.

Klaim sekarang promo cashback mingguan 10% tanpa batas di agen slot paling aman Ekingsindo.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Hari Pertama Berlangsung di JIS Begini Gambarannya – Ekings

Leave a Reply