PIALA DUNIA

Kontestan Piala Dunia U17 2023 Perwakilan Asia Unggulan – Ekings

kontestan piala dunia u17 - Ekings

Kontestan Piala Dunia U17 2023 Perwakilan Asia Unggulan. Kontestan Piala Dunia U17 yang akan tanding pada 2023 kini sudah lengkap 24 peserta. Dari seluruh peserta tersebut beberapa konfederasi ada yang mengirimkan perwakilan lima tim sekaligus.

Salah satunya adalah Asia selaku negara yang jarang menonjol dalam ajang Piala Dunia U17. Tahun 2023 Indonesia terpilih sebagai tuan rumah yang mana Indonesia merupakan perwakilan dari zona Asia.

Secara otomatis tuan rumah akan mendapat satu tiket lolos. Sedangkan FIFA memberikan jatah wakil Asia sebanyak empat kursi sebagai peserta. Iran, Uzbekistan, Jepang dan Korea Selatan menjadi wakil Asia yang lolos lewat jalur kualifikasi.

Dari seluruh perwakilan Asia tersebut, Indonesia masuk menjadi salah satunya. Jadi total wakil Asia tahun 2023 ada lima negara terpilih. Peluang Asia untuk mencatatkan sejarah juga semakin besar dengan adanya fakta ini.

Untuk tim unggulan Asia tahun ini jatuh kepada Korea Selatan dan Jepang. Dua negara tersebut sudah langganan tampil dalam ajang Piala Dunia berbagai level sampai ke level senior.

Itulah kenapa tahun 2023, dua negara tersebut akan jadi tim unggulan Asia yang harapannya bisa melangkah jauh. Indonesia sendiri selaku perwakilan tuan rumah tampil sebagai tim debutan.

Kontestan Piala Dunia U17 Tim Kejutan

Meski Indonesia tampil sebagai tim debutan tapi tak menutup kemungkinan Indonesia akan menjadi tim kejutan. Peluang ini sangat terbuka lebar untuk Indonesia mengingat Israel di pertandingan level U20 bisa membuktikan performa terbaik sebagai tim debutan.

Tak tanggung-tanggung bahkan Israel mampu keluar sebagai juara ketika di level U20. Jadi, kesempatan Indonesia untuk bisa sampai ke empat besar masih terbuka lebar meski berstatus tim debutan.

Hampir tiap edisi selalu ada tim kejutan yang tampil. Kini Indonesia berpeluang menjadi tim kejutan mengingat statusnya sebagai tuan rumah sehingga akan dapat banyak keuntungan. Salah satunya adalah keuntungan tak perlu adaptasi dengan cuaca.

Kontestan Piala Dunia U17 dari 24 negara yang tampil, secara keseluruhan merupakan tim handal. Pasalnya, tim yang lolos merupakan tim yang sudah melewati kompetisi ketat antar konfederasi contohnya Asia dalam Piala Asia U 17 2023.

Lakukan registrasi sekarang juga di situs Ekingsindo agar bisa klaim promo bonus harian 15% sportsbook.

Baca Juga : Kapan Mulai Piala Dunia U17 2023 Pertandingan Grup A – Ekings

Leave a Reply