PIALA DUNIA

Israel Tidak Lolos Piala Dunia U17 Beri Keuntungan untuk Indonesia – Ekings

israel tidak lolos piala dunia u17 - Ekings

Israel Tidak Lolos Piala Dunia U17 Beri Keuntungan untuk Indonesia. Israel tidak lolos Piala Dunia U17 merupakan kabar yang membuat Indonesia bisa lebih tenang. Tahun 2023 ini Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 namun gagal karena menolak Israel sebagai peserta.

Secara tak terduga, Indonesia mendapat peluang untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U17 menggantikan Peru. Meski tak bisa menutup kerugian akibat batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U20, tapi Indonesia tak mau menyiakan kesempatan ini.

Untuk Piala Dunia U 17, Israel tidak lolos sebagai peserta. Jadi, Israel tidak bisa lagi menjadi alasan batalnya Indonesia menjadi tuan rumah untuk level U17 ini. Pertandingan akan berlangsung dari 10 November sampai dengan 2 Desember 2023.

Meski tak lolos pada level U 17 tapi performa Israel saat tanding di Piala Dunia U20 cukup memukau. Sebagai tim debutan, Israel berhasil meraih juara ketiga dalam ajang tersebut.

Performa Israel membuat banyak pihak terkejut. Tapi di sisi lain Israel kala itu menyombongkan diri dengan menyampaikan jika tim yang Indonesia tolak kini bisa bersinar.

Pertandingan Piala Dunia U17 merupakan pertandingan yang memperlihatkan bagaimana kualitas para pemain muda suatu negara. Tak jarang, usai Piala Dunia U17 berlangsung beberapa nama pemain langsung jadi incaran masuk klub top Eropa.

Jadi, Indonesia sebagai tuan rumah sekaligus tim debutan wajib memberikan performa terbaiknya. Bima Sakti selaku pelatih sedang menyeleksi para pemain dengan ketat.

Israel Tidak Lolos Piala Dunia U17 Karena Ini

Kegagalan Israel masuk dalam Piala Dunia U17 yakni karena tidak berhasil menembus posisi empat besar dalam laga antar konfederasi. Tim yang lolos Piala Dunia U17 adalah tim terbaik sebagai perwakilan antar konfederasi termasuk para wakil Asia.

Indonesia berhasil lolos karena menjadi tuan rumah meski tidak lolos kualifikasi Piala Asia U17 2023. Kini seluruh peserta sudah siap tampil dan menunjukkan performa terbaik dalam ajang Piala Dunia U17 Indonesia tanpa Israel.

Israel tidak lolos Piala Dunia U17 menjadi salah satu alasan FIFA memilih Indonesia sebagai pengganti Peru. Kini Indonesia sedang menyiapkan skuad terbaik sekaligus venue untuk kompetisi.

Klaim sekarang juga promo bonus harian 15% live casino dari Ekingsindo. Jangan ketinggalan dari player lain!

Baca Juga : Timnas yang Lolos Piala Dunia U17 Wajib Lewati Tahapan Ini – Ekings

Leave a Reply