PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 2017 Jadi Puncak Kejayaan Inggris – Ekings

piala dunia u17 2017 - Ekings

Piala Dunia U17 2017 Jadi Puncak Kejayaan Inggris. Piala Dunia U17 2017 menjadi kenangan terbaik Inggris yang kala itu berhasil merebut trofi juara. Catatan kemenangan Inggris berhasil tercipta usai mengalahkan Spanyol dengan skor 5-2 pada Sabtu (28/10/2017).

Spanyol merupakan negara yang sulit terkalahkan. Pencapaian trofi ini seakan menjadi pelengkap kesuksesan Inggris sepanjang tahun 2017. Pada tahun yang sama Inggris berhasil memenangkan trofi Euro U19 2017, Toulon Tournament 2017 dan lolos ke final Euro U17.

Bukan hanya itu saja, Inggris berhasil menang Piala Dunia U20 dan maju ke semifinal Euro U21. Pencapaian Inggris yang nyaris sempurna pada tahun 2017 itu merupakan bukti konsistensi Inggris di berbagai level.

Final Piala Dunia U17 tergolong sebagai final yang paling dramatis. Jika melihat dari awal Inggris sebenarnya terlambat panas karena kebobolan dua gol lebih awal dari Spanyol.

Tak tanggung lagi, Spanyol sempat unggul dua gol tanpa balas lawan Inggris lewat Sergia Gomez. Ketertinggalan tersebut tak membuat semangat juang para pemain muda Inggris hilang.

Sebelum babak pertama berakhir bintang Inggris Rhian Brewster mencetakkan gol dan membuat semangat Inggris meningkat. Pada babak kedua Inggris berhasil menctak tambahan gol lewat Morgan Gibbs White dan dua gol lewat Phil Foden.

Hasil akhir pertandingan Inggris menang 5-2 atas Spanyol. Dua gol awal Spanyol yang sempat membuat percaya diri Spanyol seakan tidak ada artinya lagi karena balasan gol spektakuler Inggris.

Piala Dunia U17 2017 Lahirnya Para Bintang

Tahun 2017 juga menjadi tahun lahirnya para bintang Inggris. Phil Foden yang sekarang sudah menjadi pemain penting di Manchester City merupakan bintang yang lahir sejak Piala Dunia U17 tahun 2017.

Kesuksesan Inggris membuat para pemainnya berkelana sampai ke klub Jerman seperti Jadon Sancho. Penampilan Sancho dalam kompetisi Piala Dunia U 17 tahun 2017 tidak sampai kompetisi berakhir. Pasalnya Sancho mendapat panggilan untuk kembali membela klubnya Borussia Dortmund.

Piala Dunia U 17 2017 identik dengan masa kejayaan Inggris dan banyaknya pemain bintang lahir dari sana. Bukan hanya pemain dari Inggris namun tim lainnya juga mengeluarkan pemain bintang. Toni Kroos, Jadon Sancho, Pedri dan masih banyak lagi.

Di jamin asli bukan tipuan! Promo bonus member baru 200% slot dari Ekingsindo bisa di klaim dan di cairkan menjadi uang tunai.

Baca Juga : Piala Dunia U17 Pemenang dari Zona Asia – Ekings

Leave a Reply