PIALA DUNIA

Piala Dunia U17 2023 Jadwal Apakah Bisa Mundur – Ekings

piala dunia u17 2023 jadwal - Ekings

Piala Dunia U17 2023 Jadwal Apakah Bisa Mundur. Piala Dunia U17 2023 jadwal yang sekarang ini beredar adalah jadwal saat Peru masih menjadi tuan rumah. Pertandingan akan berlangsung pada 10 November sampai2 Desember 2023.

FIFA belum memberikan pernyataan jika jadwal tersebut akan mundur, itu artinya Jadwal Piala Dunia U17 tetap sama. Sebagai tuan rumah, persiapan yang Indonesia lakukan sudah cukup matang.

Jadwal kunjungan FIFA kedua kalinya ke Indonesia yakni pada 26 Agustus 2023. Pada kunjungan kedua nanti, FIFA akan meninjau lagi stadion sebagai venue Piala Dunia U17. Total stadionnya sendiri terdapat empat stadion.

Peru sebagai tuan rumah yang mundur tahun 2023 ini alasannya karena tidak siap secara infrastruktur. Jika Indonesia kembali lagi tidak siap maka bisa jadi Indonesia gagal lagi menjadi tuan rumah.

Beberapa catatan yang FIFA berikan pada stadion Indonesia yakni kondisi rumput stadion yang perlu pembaruan. Khususnya untuk rumput stadion yang ada di Stadion Manahan dan Jakarta International Stadium.

Dua stadion tersebut merupakan lokasi untuk pembukaan dan penutupan. Sangat wajar jika akhirnya FIFA lebih memperhatikan dua lokasi tersebut. Tapi, dua stadion lainnya yakni Stadion Si Jalak Harupat serta Stadion Gelora Bung Tomo tak luput dari kritikan FIFA.

Piala Dunia U17 2023 Pengumuman Jadwal Terbaru

Apabila FIFA mengubah jadwal pertandingan, maka pengumumannya mungkin akan muncul jelang pembagian babak grup. Tapi sejauh ini tidak ada tanda bahwa FIFA akan memundurkan jadwal pertandingan.

Secara garis besarnya, Indonesia sudah siap secar infrastruktur untuk menjadi tuan rumah. Mulai dari venue pertandingan sampai akomodasi lain di Indonesia sudah sesuai standar untuk menjadi tuan rumah terpilih.

Untuk itulah, amanah yang FIFA beri kepada Indonesia tidak boleh berakhir mengecewakan. Piala Dunia U17 menjadi pertandingan yan bisa memberikan citra positif untuk sepak bola Indonesia. Jadi, sudah seharusnya Indonesia tidak menyiakan kesempatan ini.

Piala Dunia U17 2023 jadwal pertandingan akan tetap berlangsung 10 November sampai 2 Desember. FIFA nampaknya tidak akan memundurkan jadwal karena waktu tersebut merupakan pergantian musim sepak bola Eropa.

Segera ambil dan klaim promo free credit semua permainan dari Ekingsindo saat ini juga!

Baca Juga : Piala Dunia U17 2013 Nigeria Berjaya Tampil di Wilayah Asia – Ekings

Leave a Reply