PIALA DUNIA

Apakah Piala Dunia U 17 di Indonesia Akan Sukses – Ekings

apakah piala dunia u 17 di indonesia - Ekings

Apakah Piala Dunia U 17 di Indonesia Akan Sukses. Pertanyaan apakah Piala Dunia U 17 di Indonesia akan sukses wajar muncul belakangan ini. Adanya pertanyaan masyarakat tentang kesuksesan Piala Dunia U17 tak lepas dari kegagalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U 20.

Sebagai tuan rumah pengganti Indonesia hanya punya waktu singkat untuk memaksimalkan persiapan. Terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U17 yakni sejak akhir Juni 2023.

Jadwal pertandingan Piala Dunia U17 berlangsung yakni mulai 10 November 2023. Itu artinya, waktu persiapan yang Indonesia miliki hanya berkisar tiga bulan saja.

Sebenarnya Indonesia sudah memiliki persiapan yakni sejak Piala Dunia U20 yang gagal. Namun, kondisi stadion masih tetap perlu perbaikan di beberapa lini. FIFA juga memerintahkan mengganti rumput stadion khususnya di Stadion Manahan dan JIS.

Melihat persiapan yang sudah Indonesia lakukan, maka kemungkinan pertandingan Piala Dunia U17 2023 akan sukses terbuka lebar. Bukan hanya soal kesuksesan dari segi fasilitas, tapi performa pemain U 17 selaku perwakilan tuan rumah akan bagus juga.

Sebagai tuan rumah, Indonesia memiliki peran yang cukup besar terhadap kesuksesan pertandingan. Government Guarantee akan jadi jaminan bahwa keamanan para tamu terjamin. Selain itu, garansi dari pemerintah Indonesia untuk mengikuti aturan FIFA sepanjang kompetisi juga sudah disepakati.

Apakah Piala Dunia U 17 di Indonesia Akan Spektakuler

PSSI sudah menghimbau masyarakat supaya tak berekspektasi tinggi soal tuan rumah Piala Dunia U 17. Pasalnya, Piala Dunia U 17 memiliki banyak batasan dan tidak boleh lebih spektakuler dari Piala Dunia senior.

Terkait dengan batasan apa saja yang harus Indonesia lakukan tidak ada detail sebagai ukuran. Nantinya FIFA akan mengkoordinasi langsung pembukaan, penutupan dan lainnya bersama PSSI.

Dengan begitu PSSI tidak akan melanggar batasan yang sudah FIFA tetapkan sebagai tuan rumah. Bisa jadi salah satu batasannya adalah jumlah penonton yang boleh hadir di stadion serta rangkaian acara pembuka dan penutup.

Adanya batasan di atas apakah Piala Dunia U 17 di Indonesia akan menjadi acara spektakuler? Tentu saja jawabannya iya, namun memang ada batasan khusus yang harus Indonesia ikuti.

Sekarang saatnya Anda klaim promo bonus member baru 200% slot di situs Ekingsindo, buruan!

Baca Juga : Piala Dunia U17 2023 Dimana Stadion Kapasitas Terbanyak – Ekings

Leave a Reply