PIALA DUNIA

Wakil Asia di Piala Dunia U 17 2023 yang Menakutkan bagi Lawan – Ekings

wakil asia di piala dunia u 17 2023 - Ekings

Wakil Asia di Piala Dunia U 17 2023 yang Menakutkan bagi Lawan. Wakil Asia di Piala Dunia U17 2023 menghadirkan Indonesia sebagai salah satu perwakilan. Tim Asia jarang mencatatkan sebagai tim yang menakutkan bagi lawan, tapi berbeda untuk tahun 2023.

Karena Indonesia menjadi tuan rumah maka wakil Asia memiliki keuntungan tersendiri. Salah satu keuntungannya adalah negara seperti Jepang dan Korea Selatan tidak perlu lagi adaptasi cuaca.

Sedangkan dua wakil lainnya yakni Iran dan Uzbekistan yang terbiasa dengan cuaca ekstrim, akan lebih mudah adaptasi dengan cuaca Indonesia. Itulah kenapa tahun 2023 wakil Asia akan tampil menakutkan bagi lawan.

Di sisi lain, sebagai tuan rumah Indonesia juga memiliki banyak keuntungan. Bukan tak mungkin sebagai tim debutan nantinya Indonesia tampil impresif. Sama halnya seperti Israel yang lolos di Piala Dunia U 20 lalu berakhir menjadi juara ketiga.

Melihat bagaimana proses Bima Sakti melakukan seleksi menunjukkan jika perwakilan Indonesia punya kualitas tinggi. Seleksi melibatkan pemain dari 12 wilayah Indonesia serta pemain diaspora.

Wakil Asia di Piala Dunia U 17 2023 Paling Unggul

Dua tim yang paling unggul dari perwakilan Asia adalah Jepang dan Korea Selatan. Kiprah dua negara tersebut dalam dunia sepak bola sudah sangat bagus di berbagai level.

Jepang memiliki banyak pemain muda unggulan dan sekarang, pemain Jepang mulai memasuki pasar Eropa. Dari awal Jepang juga bersyukur Indonesia terpilih sebagai tuan rumah pengganti Peru.

Selain faktor cuaca, Jepang juga sudah terbiasa dengan stadion Indonesia. Berbagai kompetisi antar zona kerap kali mengharuskan Jepang bertanding ke Indonesia. Itulah kenapa Jepang menyambut baik terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah.

Kondisi Korsel juga tak jauh berbeda. Negara tersebut bahkan sudah menjadwalkan laga uji coba melawan skuad Garuda Muda. Dengan begitu Korsel akan mencoba stadion secara langsung sekaligus mengukur kemampuan melawan tuan rumah.

Jadi, wakil Asia di Piala Dunia U 17 2023 tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. Kemampuan para wakil Asia bahkan sudah tergolong meningkat setiap edisi. Kini wakil Asia sudah siap bersinar dalam ajang Piala Dunia U 17.

Sekarang saatnya Anda klaim promo komisi rebate harian 1% tanpa batas di situs Ekingsindo, buruan!

Baca Juga : Apakah Piala Dunia U 17 di Indonesia Akan Sukses – Ekings

Leave a Reply