PIALA DUNIA

Piala Dunia U 17 di Stadion Mana Peninjauan Pertama FIFA 2023 – Ekings

piala dunia u 17 di stadion mana - Ekings

Piala Dunia U 17 di Stadion Mana Peninjauan Pertama FIFA 2023. Piala Dunia U 17 di stadion mana saja FIFA akan melakukan peninjauan kedua sudah sangat jelas. Karena FIFA memilih empat stadion sebagai venue pertandingan maka hanya empat stadion tersebut yang FIFA kunjungi.

Pada akhir Agustus 2023, FIFA datang untuk meninjau langsung stadion terpilih. Jakarta International Stadium atau JIS menjadi stadion pertama. Lokasi kedua adalah Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Gelora Bung Tomo Surabaya lalu Stadion Manahan Solo.

Rombongan FIFA yang datang pada kunjungan kedua jumlahnya lebih banyak. Peninjauan utama FIFA adalah kesiapan stadion khususnya kondisi rumput yang sudah FIFA kritisi sebelumnya.

“Persiapan Piala Dunia U 17 FIFA sedang mengecek lapangan kemarin di Jakarta tanggal 26 Agustus,”ungkap Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Total delegasi FIFA yang datang jumlahnya 15-20 orang. Indonesia selaku tuan rumah akan memberikan yang terbaik mengingat ini menjadi kesempatan pertama Indonesia mendapat kepercayaan tuan rumah.

Rencananya jadwal Piala Dunia U 17 akan berlangsung pada 10 November sampai d2 Desember 2023. Selain pelaksanaan pada hari H nanti, Erick Thohir memastikan jika persiapan Timnas Indonesia U 17 berjalan lancar.

Skuad pilihan Bima Sakti sedang melangsungkan pemusatan latihan atau TC di Jakarta. Pada hari Rabu (30/8/2023) Indonesia U 17 akan menggelar uji coba lawan Korea Selatan U 17 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Piala Dunia U 17 di Stadion Mana Inspeksi Terakhir

Inspeksi terakhir FIFA adalah di Stadion Manahan, Solo. Bukan hanya stadion utama yang FIFA tinjau namun berbagai aspek seperti lapangan. Nantinya timnas terpilih akan latihan di Indonesia ketika jeda pertandingan.

Waktu yang Indonesia miliki untuk perbaikan cukup singkat. Pertandingan Piala Dunia U 17 sendiri akan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember 2023. Sepanjang waktu pertandingan tersebut Indonesia akan sibuk dengan berbagai persiapan.

Piala Dunia U 17 di stadion mana saja yang akan FIFA tinjau yakni empat stadion terpilih. Kini empat stadion tersebut sudah melalui tahap renovasi usai kunjungan FIFA pertama. Pada kunjungan pertama, FIFA memberi catatan kekurangan di tiap stadion.

Gabung situs Ekingsindo pasti Gacor, sebab Anda bisa klaim promo free credit semua permainan dengan mudah.

Baca Juga : Piala Dunia U 17 Drawing Posisi Tuan Rumah Sudah Pasti – Ekings

Leave a Reply